MASIH GAK NYANGKA CERITANYA UDAH TAMAT😢
GAK KERASA TERNYATA AKU NGETIK SESERING ITUMOHON MAAF YA KALO CERITA AKU BANYAK SALAH DAN KALIAN GAK SUKA. MOHON DI MAKLUM!
JUJUR AKU PALING SENENG SAMA READERS YANG KOMEN+ NYEMANGATIN:)
MAKASIH YAH BUAT KALIAN SEMUA♡SELAMAT MEMBACA:)
***
Prince Miller Alexander,putra pertama Hero Noah Alexander dan Aalea Adaire Patricia kini telah tumbuh menjadi bocah cilik berwajah tampan. Namun,Prince memiliki sifat yang jahil dan suka membuat orang darah tinggi.
Bocah yang kini menginjak usia lima tahun itu sering membuat orang orang terdekat hanya bisa mengelus dada. Seperti saat ini,Prince bersama Xean,anak dari Axele dan Gladis yang baru berusia dua tahun tengah bermain di ruang keluarga. Wajar jika mainannya normal,Prince mengajak Xean bermain dengan anak ayam berwarna kuning miliknya.
"Liat deh,anak ayam aku lucu kan?" Prince mengangkat anak ayamnya dan menunjukannya ke hadapan Xean yang sedang mengulum dot di mulutnya.
"Lencananya aku mau ngasih nama anak ayam aku itu,Malkus. Kamu suka gak namanya?" Prince yang masih belum fasih mengucap 'R' itu terus saja mengoceh.
Prince mengelus kepala Markus,anak ayamnya dengan lembut dan telaten.
"Xean,nanti kalo kamu udah gede,kita buat kandang ayam yah. Kita beli anak ayam yang banyakkk!!" Bodo Prince bodo!
"Anak om gak boleh di ajak melihara ayam kayak kamu!" Ujar Axele tiba tiba.
Prince mendelik sebal ke arah Axele. "Apasih om! Telselah aku dong!" Ujar Prince.
"Xean masih kecil,gak boleh melihara anak ayam Prince"peringat Axele.
"Plince juga masih kecil tapi boleh melihala anak ayam kok!" Bantah Prince.
Itu lo yang maksa, bocah! Axele membatin.
"Om mau beliin Xean singa. Biar antimainstream!" Sombong Axele.
"Cowok itu meliharanya singa bukan anak ayam. Emangnya kamu?" Cibir Axele.
"Harusnya kamu minta sama daddy kamu buat beliin singa atau buaya sekalian." Usul Axele mencoba membuat Prince terusik. Namun,Prince masih sibuk mengelus ngelus kepala Markus.
"Xean nanti keren dong melihara singa,bukan anak ayam. Dia kan gagah,gak kayak kamu. Cengeng!" Cibir Axele.
Axele berdecak,tumben sekali Prince diam saja. Biasanya ia akan mengamuk jika di ledek habis habisan.
"Kamu kenapa diem aja sih Prince? Gak dengerin om ngomong?"
"Dengel kok"
"Terus kenapa diem aja?"
"Kata om Mike,kalo om Axele malah malah Plince halus diem. Katanya,olang walas gak boleh ngeladenin olang stles kayak om!"
Mike sialan!
Axele hanya bisa menyumpah serapahi manusia bernama Mike itu.
"Om gak stres kok! Enak aja!" Bantah Axele tak terima.
"Iya nggak stles"Axele tersenyum bangga mendengar penuturan Prince. Mudah sekali di hasuti Prince ini,pikir Axele.
"Om Axele cuma sinting doang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MY HERO [TAMAT]
Fiksi RemajaNamanya,Hero Noah Alexander Manusia kelewat tampan yang memiliki milyaran pesona. Si pemilik jiwa yang damai yang mampu menjerat ribuan wanita dalam satu kali senyuman. Tenang dan damai sepertinya sangat cocok menggambarkan sifatnya. Pelindung manus...