Netra abu-abu itu, Touka yakin mengenalnya dan Touka yakin dia adalah janji Kaneki.
Dia adalah reingkarnasi Kaneki.
Bahkan Touka nyaris berlari memeluk lelaki itu tapi beruntung Touka berhasil menahan diri sampai akhirnya Touka mengantarkan pesanan lelaki itu sambil tersenyum kearahnya.
Lelaki itu tiba-tiba meneteskan air mata, Touka pun merogoh saku celananya lalu menyodorkan sapu tangan ke arah lelaki itu.
"Ini"
"A-Arigatou..."
Lelaki itu menerima sapu tangannya lalu menyeka air matanya.
"Gomen, boleh aku tahu namamu?"
Touka tersenyum lalu mengangguk.
"Kirishima Touka, anda?"
"Sasaki Haise".
Namanya berbeda tapi kenapa Touka bisa se yakin ini jika itu adalah Kaneki?
-o0o-
Begitu masuk kamar, Haise langsung mengunci kamar dan menjatuhkan tubuhny Ke tempat tidurnya.
Kirishima Touka?
Kenapa rasanya Haise tidak asing dengan nama itu??
Rasanya melihat wanita itu Haise bisa gila ingin memiliki wanita itu se utuhnya!
Kamisama, Haise baru bertemu sekali tapi pikirannya langsung sekalut ini.
Haise meremas kemejanya lalu menghela nafas berat, sejak dari :Re jantungnya berdebar tak karuan.
"Kenapa aku bisa seyakin ini jika aku menyukai wanita itu sejak lama?"Gumam Haise gusar.
-o0o-
Touka berharap hari ini Haise kembali mampir ke kedai kopinya, semalaman Touka tidak bisa tidur dan terus memikirkan siapa sebenarnya Haise hingga baru bisa tertidur pukul 4 pagi yang tentu saja membuatnya mengantuk ketika membuka kafenya.
"Kau bisa tidur dulu, tak usah memaksakan diri Touka"Tegur Nishiki sedangkan Touka menghela nafas lalu menggeleng.
"Aku tidak bisa tidur dengan tenang sebelum aku bertemu dengan lelaki itu lagi"
Nishiki mengerutkan alisnya tidak tahu siapa lelaki yang dimaksud oleh Touka karena kemarin Nishiki sedang tidur di ruang staff.
"Siapa?Kaneki sudah kembali?Kau tidak gila lalu berhalusinasi tentangnya kan?"Tanya Nishiki bertubi-tubi sambil bergidik ngeri takut-takut kalau bossnya itu mulai gila karena terlalu mencintai Kaneki.
Touka langsung menjitak kepala Nishiki lalu mendengus.
"Mungkin Kaneki mungkin juga kebetulan, namanya Sasaki Haise"Jawab Touka membuat Nishiki terkejut.
Hei, Nishiki juga sedang penasaran dengan lelaki itu karena beberapa hari lalu Nishiki hampir tertangkap Haise setelah ketahuan berkelahi dengan geng di distrik 20.
Sebenarnya, beberapa hari ini Nishiki sengaja membuat keributan di dekat kantor kepolisian karena berharap Haise muncul.
Nishiki pertama kali bertemu dengam Haise adalah ketika dia pergi kencan dengan Kimi dan saat itu Haise mengembalikan dompet Kimi yang jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream
FanfictionDitengah peliknya perasaan Touka karena lenyapnya Kaneki, munculah laki-laki ber aura mirip Kaneki hingga hampir saja Touka mengira itu reinkarnasi kekasihnya. Akankah Touka bertahan dengan perasaannya atau mengalihkan perasaannya pada lelaki itu? T...