"Cantik"
Adalah satu kata yang tepat untuk menggambarkan Touka.
Dia dengan pesona netra biru misterius itu sanggup menghipnotis Haise hingga tenggelam dalam pesonanya, belum lagi sikap ramah dan senyum hangatnya.
Dan hari ini, Haise serius memulai langkahnya untuk mendekati Touka dan Haise harap Touka sudah membuka hatinya untuknya mengingat Touka sepertinya masih sangat mencintai Kaneki.
Semalaman Haise mencari tiket nonton bioskop VVIP di internet dan mencoba-coba menerka-menerka genre apa yang mungkin Touka sukai.
Akhirnya, pilihan Haise jatuh ke Kimi no nawa dan semoga pilihan Haise berhasil membuat Touka kagum.
Sore itu Haise mempercepat langkahnya menuju :Re dengan hati berdegup-degup cemas takut-takut kalau Touka akan menolaknya.
Cring
"Irrashaimasse Sasaki-san, silahkan duduk biar kusiapkan pesanan anda"Ucap Touka dengan sorot senang lalu segera membuat pesanan Haise seperti biasa.
Beberapa menit kemudian pesanan Haise sampai dan Touka ijin diri untuk melayani pelanggan yang lain dulu.
Haise mengeluarkan tiketnya sembari memandanginya, Haise menarik nafas dan berdoa semoga Touka mau menonton dengannya.
"Ki-Kirishima-san!"
Touka menoleh lalu mendekati Haise sambil tersenyum.
"Ada yang bisa saya bantu Sasaki-san?"
"A-Ada yang ingin saya sampaikan!"
Touka memiringkan kepalanya bingung.
"Apa?"
Brak
"MAUKAH KIRISHIMA-SAN MENONTON BIOSKOP DENGANKU?!"
1
2
3
Seketika Haise memerah malu karena bertindak berlebihan sampai menggebrak meja hanya karena ingin mengajak Touka menonton, Touka terlihat terkejut lalu tertawa kecil membuat wajah Haise semakin merah.
Touka yang awalnya terlihat syok langsung tertawa melihat ekspresi Haise barusan hingga meneteskan air mata dan Haise bertambah malu karena Touka menertawainya.
"Anda lucu sekali Sasaki-san"Komentar Touka disela tawanya, Haise menunduk tak berani menatap Touka karena malu.
"Ja-Jadi?"
"Oke, aku mau"
Haise menatap Touka tidak percaya lalu tersenyum lebar dengan wajah berbinar kearah Touka.
"Baiklah! Kita bertemu di sana besok jam 10?"
Touka tertawa kecil lalu mengangguk.
-o0o-
Pagi itu, untuk pertama kalinya Touka kembali memoles wajahnya dengan make up untuk berkencan setelah 2 tahun lamanya wajahya dia biarkan tanpa make up karena berpikir tak ingin memikat siapapun tapi ternyata muncul lelaki yang menyukainya tanpa make up dan mirip sekali dengan mantannya.
Hari ini Touka mengenakan setelan simpel dan memoles wajahnya dengan make up natural.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream
FanfictionDitengah peliknya perasaan Touka karena lenyapnya Kaneki, munculah laki-laki ber aura mirip Kaneki hingga hampir saja Touka mengira itu reinkarnasi kekasihnya. Akankah Touka bertahan dengan perasaannya atau mengalihkan perasaannya pada lelaki itu? T...