Haaiiiii... Selamat pagi, siang, sore, malam...
Dilanjut ya ceritanya..
Siang ini mendadak aku dapat telepon dari Boss yang mengharuskan aku pergi ke suatu daerah untuk menemui prospective client, Yaa... benar-benar diamond........ karena menurut si Boss, klien kita kali ini akan sangat menguntungkan karena jumlah project yg diajukan tidak tanggung-tanggung, jadi si Boss hanya ingin mengutus aku untuk presentasi di depan klien ini, selain katanya, dia sangat percaya kinerjaku, dia juga jadi tenang kalau aku yg presentasi mengingat jam terbang aku terlama diantara yg lain..
Sambil aku siapkan bahan-bahan untuk presentasi lusa, aku meminta rara, sekretaris si Boss untuk pesankan tiket ke yogya dengan keberangkatan besok sore.
Pulang kantor aku langsung menyibukkan diri untuk packing, 'Yaa.. sekalipun dadakan, aku mau segala sesuatunya benar-benar sempurna, tidak ada yang ketinggalan dan bahkan pakaian khusus ketemu klien nantipun harus yang terbaik.' batinku.
Karena biar bagaimanapun, aku adalah perwakilan dari kantor jadi harus tampil sebaik mungkin. Selain membawa nama baik perusahaan, aku jg perlu project ini untuk promosi jabatanku.
Tokk.. tokk.. tokk..
"masukkk.." ucapku sambil memasukkan satu persatu barang kedalam koper..
Kreekk.. suara pintu dibuka perlahan, lalu muncullah wajah yang tak asing dr balik pintu..
"ihh....mau kemana vlo??"
"kok ngga ngajak-ngajak???"
Tanya inge bertubi-tubi, kulihat raut wajahnya yg menampakkan keingintahuan yg berlebihan.
"Kepo deh" Jawabku singkat
Inge langsung masuk dan merajuk "ihhh.. mau kemanaaa??" sambil menggoyang-goyangkan badanku dengan wajah yang berubah memelas
"Yogya nge, besok sore kok berangkatnya, knp? mau ikut?" ejekku
"maaaauuuuuu..!!" jawab inge sompral
"trus, ngga ngantor kamu?" timpalku
"iya sihhh... tapi mau ikutttt.. huhuhu" rengeknya
"hahhaa.. yaa ngga bs nge, kan gw mau kerja kesana bukan liburan!" ledekku
ngga lama diapun memanyunkan bibirnya "hahhaa.. ih gemesin ya kamu!" sambil kucubit sedikit pipinya
"aauu.. sakit tauuu" ucap inge sambil menepis tanganku yang sedang mencubit pipinya
"o.." blm lagi inge selesai aku segera menimpali ucapannya.. "oleh-oleh??"
"hmm.. lihat nanti yaa, ngga janji loh aku" jawabku tegas
"yaahhhhh...." sambutnya dengan mimik yang bikin aku tambah gemes sama anak ini.
"Udahhh, nih bantuin lipat baju gw dulu, adalah nanti sedikitnya yg gw bawain, gantungan kunci jg oleh-oleh kan?" ledekku lagi
"jiaahh,, ngga gantungan kunci jg kali vlo, tega bener.." ucapnya sebal sambil membantuku melipat pakaian dan memasukkan ke dalam koper.
Malam mulai larut, aku harus hemat energi untuk persiapan besok, semua perlengkapan pribadi sudah masuk semua, tinggal laptop, flash disk, kertas, pena, charger dll yang belum aku masukan kedalam ranselku. 'ah gampang deh besok pagi aku siapkan lg itu semua'... batinku, karena tubuhku merasa sangat lelah, segera aku melemparkan badanku diatas kasur kesayangan dan tak lama akupun terlelap tidur.
beep..bep..beep..bep... Seperti biasa bunyi alarm dari hp membangunkan tidur nyenyakku.
Dan rutinitasku dimulai...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiga Hati (Completed)
FanfictionKisah 3 hati yg menarik untuk dikulik, dengan genre gxg, menggambarkan konflik dan intrik yg terjadi ditengah mereka, mengundang gelak tawa, mengharu biru suasana serta bs memancing emosi... Penasarankan ceritanya seperti apa? Enjoy the story :)