Ada kalanya perang terjadi karena satu kalimat, dan ada kalanya pula cinta tertanam karena pandangan sekilas
• Ali bin Abi Thalib •
⚠️ WARNING ⚠️
PART INI MENGANDUNG UNSUR ADA MANIS-MANISNYA
HARAP TENANG UNTUK SAODAH YANG MASIH JOMLO
ISTIGFAR TIGA KALI SEBELUM BACA PART INI
SUPAYA APA?
DAPAT PAHALA
SEKIAN PENGUMUMAN DARI PRESIDEN GALAKSI KERAJAAN PRATAMA.
HAPPY READING
••••
"Aarr!!! Sakit!!! Sakit!!!" Akbar merintih kesakitan saat telinganya dijewer oleh seseorang.
Akbar menatap pelaku penjewer telinganya dan...
"Mama?"
"Nakal ya kamu!" Tya memukul punggung Akbar berkali-kali saat menatap Biru yang telihat kebahisan napas karena ulah Akbar.
Di sisi lain, Fredi berterima kasih pada Allah, karena telah mendatangkan Mama Akbar, jadi dia tidak perlu terlalu lama menyaksikan adegan yang membuat hatinya berbunyi kretek.
Dan jangan lupa, aksi Tya menjewer Akbar menjadi bahan tontonan umum. Aksi yang sebelumnya juga, sampai-sampai pada jomlo yang ada di sana beristigfra secara berjamaah.
"Biru kan istri Akbar, kenapa Mama marah lihat Akbar cium Biru. Harusnya seneng dong lihat Akbar sama Biru damai," ucap Akbar membela dirinya sendiri.
Tya menghentikan aksinya. "Kamu gak lihat apa, tadi itu Biru gak mau, malah kamu nyosor terus dan lihat kondisi Akbar! Ini di tempat umum, kasihan para jomlo yang lihat!" jawab Tya tegas.
"Ck!" Akbar berdecak sebal.
Biru merundukan wajahnya sedikit sambil mengusap bibirnya kasar. Marah, ya Biru marah atas perlakuan Akbar yang tiba-tiba.
Cara cemburu Akbar seperti ABG labil yang tidak tahu aturan, dia juga sakit hati karena Akbar melakukan itu hanya untuk membuat Fredi cemburu.
Biru tahu Fredi sengaja memancing kecemburuan Akbar, tapi dia tidak sampai berpikir bahwa Akbar akan melakukan hal itu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Your Eyes [SUDAH TERBIT]
Romance[Dear Jodoh & Because Allah Series] 📌 Bisa dibeli di shopee Jaksa Media Dia pernah sehangat mentari pagi, secerah pelangi yang menghiasi langit setelah hujan, menjadi asupan energi baik untuk semesta. Dia Biru, gadis yang memiliki kecantikan baga...