Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai.
• BJ Habibie •
Gadis cantik yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih itu mengendap-endap di lorong hotel menuju kamar mandi.
Setelah sampai di kamar mandi, dia segera masuk dan berganti pakaian di sana, dia telah menyiapkan pakaian yang di simpan dalam tote bag.
Setelah selesai berganti pakaian, gadis itu keluar kamar mandi dengan penampilan yang sederhana, kaca mata hitam bertengger di hidung mancungnya dan sebagian wajah cantiknya di tutup dengan masker.
“Sudah selesai?”
“Astaga! Alex!” Ghania terperanjat saat tiba-tiba Alex muncul di belakangnya. Alex terkekeh.
“Maaf,” balas laki-laki bermata cokelat itu. Ghania tersenyum di balik maskernya.
“Ayo! Nanti kita ketawan kalau terlalu lama di sini.” Ghania langsung meraih tangan kanan Alex dan menariknya keluar lewat pintu belakang.
Dengan senang hati Alex membawa Ghania pergi.
“Yakin mau kabur denganku?” tanya Alex setelah mereka sampai di parkiran hotel.
“Kalau tidak yakin, aku tidak akan ada di sini sama kamu!” jawab Ghania sambil menjawil hidung mancung Alex.
“I love you!” Alex mencium kening Ghania singkat.
“I love you too,” jawab Ghania. Setelah itu mereka bergegas pergi meninggalkan hotel.
Alex membawa Ghania ke rumahnya dan Alex berjanji akan menikahi Ghania setelah ini. Namun siapa sangka jika keluarga Alex yang hanya tinggal sang Kakak laki-laki bernama Same, tidak menyetujui Alex menikah dengan Ghania.
Same menentan karena Ghania adalah anak dari Haikal. Beberapa tahun lalu Haikal pernah meruntuhkan bisnis gelap milik Same.
Same pernah membangun bisnin narkoba di tanah air, dan Haikal membantu tim kepolisian untuk menangkap Same.
Same bebas dari penjara karena Alex yang membantunya, Alex menebus sang kakak agar di bisa keluar dari balik jeruji besi dengan membayar senilai dua miliyar rupiah.
Same dan Alex kembali merintis bisnis bersama Fredi. Mereka bekerja sama dalam membangun tempat hiburan malam di berbagai daerah, namun bisnisnya membali hancur kala Fredi memutuskan untuk hijrah.
Fredi bukan hanya menggusur kelab yang ada di Jakarta saja, namun dia juga membersihkan tempat terkutuk itu yang ada di empat kota besar lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Your Eyes [SUDAH TERBIT]
Romance[Dear Jodoh & Because Allah Series] 📌 Bisa dibeli di shopee Jaksa Media Dia pernah sehangat mentari pagi, secerah pelangi yang menghiasi langit setelah hujan, menjadi asupan energi baik untuk semesta. Dia Biru, gadis yang memiliki kecantikan baga...