Penulis:Leni Marlina
Tiara tersandung dan akhirnya,
Dia tersungkur di lantai, bukan di tangkep loh ya, tapi tersungkur ,kasian banget sih hoho, padahal udah percaya diri banget kalau mau di tangkep, eh ... Ternyata cuma di diemin.
"Eh, lo bisa jalan gak sih? Cuma di geret dikit aja udah jatoh."
"Ih ... Lo bisa gak sih, gausah kasar sama gue! dan sekarang tangan lo lepasin! pake Pegang-pegang ,sok baik banget."
"Eh monyet, lo gausah ke gran ya sama gue, masih untung gue bantu, lagian sih jadi cewek lemah amat, di tampar bukanya di tangkis mal- "
Puk ....
Tiara menepuk mulut Brayen keras karena sudah kesal dengan omelanya."Bisa diem sekarang?"
ucap Tiara sembari bersender di dinding, dengan tangan yang di lipat ke dada."Bener-bener lo ya, gue suami lo ogeb! gak sopan banget lo sama gue!"
Brayen sedikit mengecilkan suaranya karena takut ada yang mendengar."Bodo amat, mau suami, mau abang, mau siapaun lo di hidup gue, gak penting!"
Tiara berlalu sembari mengibaskan rambutnya yang panjang.
'Liat aja lo, pulang gak gue kasih tumpangan'
Batin Brayen kesal.Saat ini Tiara bersama Diva sedang makan di kantin,dia memesan bakso dan es teh.
"Eh, Ra ... Lo kok bisa sih,deket sama si Brayen bukanya musuh ya?"
"Udah lah ... gak usah di bahas! males gue, kalo gak kepepet juga ,gue ogah kali"
"Cerita dong, siapa tau bisa di bikin novel, yang judulnya cinta dan benci, haha ...."
"Apaan sih, buruan makan! gue tinggal ni!"
"Iya iya Rara cayang ...."
Diva mencubit pipi Tiara pelan.Mereka berdua sudah pergi dari kantin dan menuju ke roftop, karena jam istirahat masih tersisa.
"Wih...ternyata ngajak gue kesini, cuma pengen ketemu Brayen ni! Obat nyamuk dong gue."
Ternyata di roftop sudah ada Brayen dan Kito.
"Cie ... Cie ... Ada yang mau pacaran nih!"
ledek Kito pada Tiara dan Brayen."Lo ngapain kesini?"
tanya Brayen pada Tiara."Ya suka-suka gue lah, emangnya sekolah bapak lo apa pake nanya!"
"Ye ... Ngegas, orang Brayen cuma tanya juga!"
ucap Kito menimpali."Udah lah Kit, pergi yok! Males gue lama-lama di sini, sama cewek amatir kaya dia"
"Oke ... Bray,"
"Apaan sih, hus ... hus ... pergi sana!"
ucap Tiara mengibaskan tanganya seperti mengusir ayam.Tiara sangat kesal pada Brayen, dia akhirnya duduk pada sofa yang sudah disediakan di roftop sampai jam pelajaran di mulai kembali.
Di dalam kelas saat ini sedang belajar matematika, Tiara paling malas kalau soal hitung menghitung, berbeda dengan Brayen, walaupun bad boy tapi dia juga pinter.
Saat ini sudah jam pulang, Tiara sedang menunggu di gerbang dan Brayen menngambil mobilnya di parkiran sekolah, namun saat mobil hitam milik Brayen melintas di hadapan Tiara dia tidak berhenti, padahal Tiara dengan percaya diri sudah memasang gaya songongnya, dia melongo saat Brayen tidak berhenti.
Lalu Tiara berlari mengejar mobil Brayen yang sudah menjauh.
"Brayen ... Berhenti!"
Tiara tetap mengejar mobil itu."Brayen! ... Gue cape monyet!"
"Ish ... Brayen apaan sih, nyebelin banget! Mana sekolah udah kosong lagi, gue numpang sama siapa coba?"
Saat tiara berbalik badan ternyata mobil Brayen sudah di belakangnya.
"Haha ... Lo ngapain, ngejar-ngejar mobil itu Ha! "
Brayen bicara lewat kaca mobil yang di buka."Loh ... Kok lo disini, bukannya tadi udah ninggalin gue?"
Tiara memasang muka bingung."Niatnya sih gitu ... tapi gue gak enak sama Papa, yang ada ntar gue di marah lagi,"
"Mau masuk apa cuma diem?"
Brayen menyadarkan Tiara dari lamunannya.Dengan kesal dan rasa malunya Tiara menghentakan kakinya menuju mobil, dan melaju dengan santai.
"Makanya ... kalo liat mobil, jangan dari bentuknya tapi platnya! Udah tau mobil banyak yang sama, malah di kejar!"
Brayen menahan tawanya karena Tiara sudah sangat malu.Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah SMA [Tamat] Belum Revisi, Hati-hati Sakit Mata!
RomanceCerita ini mengisahkan tentang perjodohan antara dua orang remaja yang sama sekali tidak saling mencintai, terus bersama walaupun penuh dengan tekanan dan juga rasa benci. Apakah mereka bisa membina rumah tangga mereka?