Karya: Leni Marlina
Tiara hari ini sudah boleh di bawa pulang setelah 1 minggu di rumah sakit, sebenarnya orang tua mereka masih ingin membantu Tiara untuk mengurusi bayinya, tapi mereka menolak karena Tiara ingin belajar mengurus anaknya. Anak mereka di beri nama, Reyen Firgin. Brayen sendiri yang memberikan nama itu.
"Sayang, Kamu mau makan sayur apa? Biar aku masakin,"
tanya Brayen kepada Tiara yang sedang mengelus pipi anaknya."Aku pengen makan sayur bayem aja deh!"
"Emangnya di kulkas ada?"
"Mana aku tau, cari lah aku pengen makan itu, katanya kalo makan bayem bisa bikin ASI jadi banyak, biar anak kita gak kekurangan."
"Yaudah deh iya, tapi kamu jangan kemana-mana, jagain anak kita!"
"Iya sayang, udah buruan beli."
Akhirnya Brayen pun membeli sayuran di Mall. Dia juga ingin mencari baju couple dengan ibu dan bayinya.
Saat sedang memilih baju bayi dia bertemu Maya. Dengan keadaan perutnya yang besar.
"Eh, Brayen kok cari baju bayi?"
tanya Maya sembari mengelus perutnya yang buncit."Iya ni, buat Tiara sama anak!"
"Loh, kalian udah nikah?"
"Sebenarnya, Kita udah nikah sebelum lo kasih tau ke orang-orang foto hoax itu!"
Maya pun menunduk malu kemudian meminta maaf.
"Bray, maafin gue ya, Gue udah lancang buat Tiara hancur!"
Maya menunduk dan meneteskan air matanya."Udah gak papa, jugaan udah lewat, eh btw kesini gak sama suami?"
tanya Brayen setelah melihat perut Maya.Deg ....
Jantung Maya seketika seperti berhenti, hal yang memalukan terus saja di pertanyakan setiap bertemu orang-orang. Dengan masih menangis dia menundukkan kepala."Gue ... Gue belom nikah!"
Dia terus menunduk tidak berani memandang Brayen."Jadi lo, hamil duluan?"
"Iya, Gue permisi!"
Maya langsung berlari dan menangis karena menahan malu atas perbuatannya sendiri.Brayen pun hanya geleng-geleng kepala, kemudian mengambil sweater couple berwarna pink pudar bertuliskan Momy, Baby, Deddy. Setelah selesai pun dia pulang.
***
"Sayang!"
Brayen berteriak mencari istrinya ingin menunjukkan apa yang dia beli.Dia pun berjalan ke kamar, saat di kamar dia tersenyum bahagia melihat kedua orang yang sangat dia sayang tertidur pulas, Brayen pun membuka ponselnya dan memfoto istri dan anaknya, posisi Tiara yang sedang memeluk dan mencium anaknya.
Dia mengunggah foto itu di instagram. Dengan caption,
'Dua monyet kesayangan sedang bobok'
Kemudian di bawahnya ada gambar yang dia curi tadi. Tak lama kemudian banyak yang Mengomentari foto itu, Brayen terus tersenyum melihat foto istri dan anaknya.
Saat ingin mendekat dia berfikiran untuk tidak menganggu tidurnya.
"Kasih tau nanti aja deh, biar my monkey bobok dulu!"
Brayen kemudian pergi ke dapur untuk memasak.Setelah beberapa menit berkutat di dapur, sesi masaknya pun sudah selesai, saatnya membangunkan istri.
"Sayang! Bangun dulu, katanya mau makan!"
"Emh ...."
Bukanya bangun, Tiara malah hanya menggeliat."Sayang, Rey kenapa ini yank!"
Brayen berteriak seperti orang panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah SMA [Tamat] Belum Revisi, Hati-hati Sakit Mata!
RomanceCerita ini mengisahkan tentang perjodohan antara dua orang remaja yang sama sekali tidak saling mencintai, terus bersama walaupun penuh dengan tekanan dan juga rasa benci. Apakah mereka bisa membina rumah tangga mereka?