여덟

11.6K 1.8K 65
                                    

(All Cr : Pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(All Cr : Pinterest)


Red carnation means love and deep affection











































Author POV

Matahari pagi hari ini terlihat sangat cerah seakan-akan sedang tersenyum hangat menyapa indahnya bumi. Memberikan kehangatan kepada semua insan yang sedang menjalankan aktivitasnya dipagi itu.

"Selamat pagi!"

Seorang wanita paruh baya yang masih terlihat sangat cantik itu terpaksa menghentikan kegiatan melipat baju anaknya.

Senyuman yang sangat indah terukir jelas diwajahnya saat mengenali suara yang tidak asing lagi bagi telinganya.

"Ohh! Tante!"

"Masuklah Renjun, Haechan" Na Yoona, ibu dari Na Jaemin mempersilahkan kedua sahabat putranya itu untuk masuk.

"Duduklah dulu, Nana sedang mandi"

"Hehehehe terima kasih tante"

Renjun dan Haechan mendaratkan pantatnya disebuah sofa empuk yang terdapat dipojok ruangan serba putih tersebut. Mereka saling terdiam, membiarkan suara jarum jam menghiasi ruangan.

Kedua sahabat Jaemin itu sangat mengerti karakter keluarga Na yang jika tidak dicolek maka tidak akan bersuara.

"Apakah Nana benar-benar sudah boleh pulang tante ?" Renjun yang memang dasarnya sangat tidak suka dengan suasana hening akhirnya membuka suara.

Terlihat kembali sebuah senyuman yang sangat tulus diwajah wanita paruh baya yang merupakan seorang ibu bagi Na Jaemin.

"Tentu, dokter mengatakan dia bisa pulang hari ini, tapi seperti yang kalian tau, dia harus tetap dipantau"

"Tante! Nana masih bisa bermain dengan kami kan ?" Kini Haechan yang berucap dengan nada sedih.

Tentu saja ia sedih, bagaimana jika Jaemin tidak diperbolehkan lagi untuk bermain dengannya ?

Hahh.. Haechan tidak bisa membayangkannya.

"Tenang saja sayang~ Nana masih sangat bisa bermain dengan kalian" entah sejak kapan wanita paruh baya itu ada dihadapan Haechan dan mengelus pucuk kepalanya dengan sayang.

"Pagi-pagi jangan mellow, kalah sama matahari"

Itu adalah suara Jaemin yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan rambut yang masih meneteskan air. Dengan cekatan Yoona menghampiri putranya dan mengeringkan rambut itu dengan handuk.

Red Carnation [NOMIN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang