열여섯

7.8K 1.3K 56
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(All Cr : Pinterest)


🌤 Red Carnation 🌤



Author POV

Jeno sudah memberitahu keluarganya bahwa Jaemin akan menginap malam ini. Kabar itu mengundang respon yang sangat positive dari keluarga Jeno.

"Kalau begitu Jaemin oppa tidur dengan aku saja!"

"Yak! Dasar kamu! Tidak ada! Tidak ada! Nana akan tidur denganku!"

"Yak! Oppa! Oppa pasti akan berbuat yang macam-macam pada Jaemin oppa!"

"Sembarangan sekali kamu bicara ya Lami, sini! Oppa akan mengurungmu dikamar mandi!"

"Yak! Oppa! Hahahahaha oppa seperti monster!"

Jeno mengejar adik perempuannya mengelilingi ruang keluarga hingga akhirnya saat tubuh Lami tertangkap Jeno malah menggelitiki tubuh adiknya tersebut. Jaemin yang melihat kedekatan kakak-adik itu hanya mengulas senyum lebar.

"Hey kalian berhentilah"

Wendy sebagai kakak tertua dirumah berusaha untuk memisahkan kedua adiknya yang masih asik. Mereka baru saja makan dan bermain seperti itu bisa-bisa makanan mereka keluar lagi nanti.

"Jaemin-ah, tidurlah dikamar Noona, aku akan tidur berdua dengan Joohyun" sambung Wendy pada Jaemin.

"Tapi Noona!" Jeno yang mendengar keputusan final kakaknya merasa kurang puas. Hey, Jeno bahkan sudah menyusun rencana untuk mendekati lelaki manis itu.

"Tidak usah membantah Jeno"

Lelaki bermata bulan sabit itu mencebikkan bibirnya sambil berjalan menuju sofa dimana keluarga mereka berkumpul. Jaemin yang melihat itu berusaha menahan rasa gemasnya.

"Baiklah karena sekarang sudah semakin malam kembalilah kekamar kalian, Jaemin, nyamankan dirimu disini hm ? Anggap saja ini rumahmu"

Ibu Jeno yang mengepalai mereka untuk kembali kekamar masing-masing. Keluarga Lee memang mempunyai jadwal tidur yang teratur. Jika sudah benar-benar waktunya tidur tidak boleh ada yang masih memegang handphone ataupun alat elektronik lainnya.

"Baik mom"

🌤

Saat ini Jaemin sedang bersama Wendy dan juga Jeno menuju kamar yang akan ditempatinya malam ini.

Begitu masuk kedalam sebuah kamar dengan hiasan nama kakak Jeno dipintunya Jaemin dibuat terpesona.

Kamar itu didominasi oleh warna putih. Dengan sebuah karpet berbulu besar yang terhampar dilantai. Jangan lupakan aroma manis pengharum ruangan yang sangat disukai oleh Jaemin.

Red Carnation [NOMIN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang