Special Chap

8.4K 1K 73
                                    

Happy birthday to our beloved Jeno
Keep your healthy and Keep smile as bright as the sun

#HappyJenoDay

~ ̄▽ ̄~

This is a Special Chap for Jeno Birthday

Alur cerita ini tidak berhubungan dengan chapter berikutnya

Warn : This Chapter will be too long

※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※
Happy Reading
※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※※

Renjun dan Haechan menatap jengah pada sahabatnya yang sedari tadi hanya bergumam dengan kepala yang menempel dimeja.

"Aku harus membelikan apa
yaa ?"

"Apa yang Jeno suka yaa ?"

"Apakah Jeno akan menghabiskan waktu bersamaku hari ini ?"

"Apakah aku harus mengajaknya jalan ?"

"Apakah dia sedang sibuk ?"

Yaa kira-kira seperti itulah isi gumaman Jaemin. Ini adalah moment pertamanya merayakan ulang tahun sang kekasih. Tapi ia tidak tau harus apa.

"Nana! Kenapa kamu tidak menanyakan langsung pada Jeno mengenai pemikiranmu itu ?"

Haechan yang sudah jengah akhirnya berucap. Ia menatap tajam Jaemin yang masih menatapnya dengan tatapan polos.

"Jika aku bertanya padanya itu tidak akan menjadi sebuah kejutan"

Lelaki manis itu memanyunkan bibir merah cherrynya. Jujur saja Renjun dan Haechan bahkan dibuat gemas oleh tingkah manis Jaemin.

"Kenapa kamu tidak menanyakannya pada kekasihmu Chan ? Bukankah mereka sepupu ?"

"Aahh! Kamu benar Njun!!"

Wajah Jaemin yang tadinya suram kini berubah menjadi sangat ceria. Binar bahagia terlihat jelas dimanik coklatnya.

"Haechan! Cepat hubungi Mark hyung~"

"Baiklah baiklah"

Haechan merogoh saku celananya dan mendial nomor sang kekasih. Panggilan tersebut terhubung. Lelaki berkulit tan itu memencet tombol loud speaker agar kedua temannya bisa mendengar.

"Halo Markeu~"

"Hallo my sunshine"

Renjun dan Jaemin dapat melihat rona merah diwajah Haechan saat mendapat panggilan tersebut.

"A-ahh! Ada yang ingin aku tanyakan padamu Mark"

"Apa itu sayang ?"

"Hmm apakah kamu tau Jeno akhir-akhir ini ingin apa ?"

"Apakah kamu sudah bosan denganku ?"

Haechan yang mendengar pertanyaan Mark langsung dibuat gelagapan. Ia memandang sengit kedua sahabatnya.

"A-eum M-mark hyung ini N-nana"

Red Carnation [NOMIN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang