(All Cr : Pinterest)
Red carnation means love and deep affection
Menghabiskan waktu makan siang bersama dengan sosok Lee Jeno membuatku menarik beberapa kesimpulan dari lelaki itu.
Yang pertama adalah Lee Jeno, Lelaki yang sangat suka mengumbar senyumannya. Aku bahkan tidak bisa menghitung berapa jam dia terus tersenyum.
Kedua, Lee Jeno ini sangat suka melontarkan kalimat rayuan yang amat
Sangat kuno. Bahkan candaan ayahku kalah kuno dengan rayuannya.Ketiga, Lee Jeno adalah orang yang sangat santai. Bisa dilihat dari gaya penampilannya yang sedikit nyentrik untuk takaran mahasiswa kedokteran.
Seleranya pun tidak kalah kuno dengan rayuannya. Jika biasanya anak muda akan lebih tertarik dengan musik pop yang sedang trending, berbeda dengannya. Lelaki itu tampaknya lebih menyukai lagu-lagu tahun 80-an dan juga musik klasik seperti Canon karya Johann Pachelbel.
Dan yang terakhir adalah Lee Jeno ini sangat berbeda. Maksudnya adalah dia tidak seperti orang-orang lain yang sangat segan untuk berbicara denganku. Dengan sangat percaya diri Lee Jeno menyapaku duluan dan memulai pembicaraan yang memakan waktu cukup lama untuk sekedar berkenalan.
Aku tentu saja tidak keberatan dengan hal tersebut. Justru aku sangat menyukainya. Selama ini aku selalu merasa seperti orang yang terserang virus mematikan dan tidak boleh tersentuh sedikitpun.
Terkadang aku merasa jika hidup dikeluarga yang terpandang itu sangat melelahkan. Bukan melelahkan secara fisik, tapi melelahkan untuk perasaan. Tidak ada yang tau jika selama ini aku selalu berharap dapat bergaul dengan teman-teman seperti yang lain.
💐
Niat awalku ingin mengerjakan tugas di perpustakaan pupus sudah. Semua karena lelaki bernama Lee Jeno itu yang terus mengajakku berbincang.
Mengapa aku tidak menolak saja saat dia mengajak bicara ? Yaa itu karena sangat jarang bagiku untuk menikmati pembicaraan dengan orang lain selain keluargaku dan sahabatku.
Aku ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi orang biasa yang bercengkrama di kafetaria bersama teman-temannya saat jam istirahat tiba.
Karena aku sudah sangat lelah, akhirnya aku memutuskan untuk meminta jemputan pada kakakku. Namun, seperti biasa kakakku sedang sibuk dan tidak mengangkat telponku.
"Kamu belum pulang ?"
Suara yang sangat khas itu menyapa indera pendengaranku. Aku menolehkan wajah dan menemukan Lee Jeno sudah berada disampingku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Carnation [NOMIN] ✔
FanfictionRed carnation means love and deep affection Warn bxb 🚫 «Highest Rank» #3 - nomin [10-02-2021] #1 - nojaem [19-11-2020] #5 - nomin [23-10-2020] #1 - jenoxjaemin [10-07-2020] #2 - jenoxjaemin [16-06-2020] Start : 14 Februari 2020 End : 29 April 2020