29.5K 2.8K 116
                                    

(All Cr : Pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(All Cr : Pinterest)

Red carnation means love and deep affection























































Seperti biasa pagi ini aku sudah duduk manis dikursi meja makan. Menghabiskan sarapan pagi bersama ibuku dan juga kakakku. Ayahku tidak ikut kali ini dikarenakan ada panggilan mendadak dari rumah sakit.

"Nana, habiskan sarapanmu"

Permukaan lembut telapak tangan milik ibuku mendarat dipunggung tanganku. Mengelusnya, berusaha memecahkan lamunanku.

Belakangan ini aku memang lebih suka melamun. Hal itu membuat seluruh keluargaku khawatir setengah mati. Padahal aku tidak apa-apa, hanya ingin melamun saja.

"Kamu melamunkan apa hm ?"

Jaehyun hyung yang sedari tadi hanya memperhatikanku kini mengeluarkan suaranya dengan sangat lembut.

"Tidak ada, hanya melamun saja"

Aku tersenyum simpul berusaha menenangkan kekhawatiran ibu dan kakakku. Dan benar saja, jurus itu sangat ampuh untuk mereka. Terbukti dengan kedua orang dihadapanku yang ikut tersenyum.

"Baiklah, habiskan sarapanmu"

Ibuku mengacak pucuk kepalaku dengan sangat lembut sebelum beranjak pergi dan kembali lagi dengan segelas air putih dan juga mangkuk berisi obat-obatan milikku.

Aku saat ini sudah sangat terbiasa dengan kebiasaan mari meminum obat di pagi hari. Dengan cepat aku menegak obat-obatan pahit tersebut. Walaupun sudah terbiasa tetap saja rasa pahit dari obat tidak akan pernah hilang.

"Nana, kamu pulang jam berapa nanti ?"

"Mungkin sore ?" Aku tentunya tidak tau jadwal pasti kapan aku pulang. Tidak seperti saat dibangku sekolah yang memang sudah terjadwal.

"Telpon hyung jika sudah pulang, hyung akan menjenputmu"

"Tidak usah hyung, aku akan naik bus saja nanti" aku mengambil tas punggung yang terletak disamping kursiku dan beranjak bangun dari kursi, hendak pamit.

Aku mengecup pipi milik ibuku dan juga milik Jaehyun hyung bergantian. Tadinya Jaehyun hyung ingin bangun dari duduknya, namun dengan segera aku menahan bahu Jaehyun hyung dan setelahnya melambaikan tanganku pada kedua orang yang sangat kucintai itu sebelum benar-benar pergi ke kampus.

"Nana berangkat!"

🐏

Hari ini aku memang memutuskan untuk menggunakan transportasi umum. Bus kota di hari kerja memang terlihat sangat padat. Dan itulah sebab mengapa Jaehyun hyung selalu mengantarkanku.

Red Carnation [NOMIN] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang