Renjun dan Jeno baru saja selesai bersiap-siap tinggal ke ruang makan buat sarapan. Emang enak tuh jadi mereka, pasti semua bakal diurus sama Kakak kelas walau mereka dapatnya cuman omelan ya mereka sadar diri cuman bantu-bantu bersihin asrama contohnya. Ya tapi balik lagi sifat malas mereka yang mendominasi jadi yang bersih-bersih urusan Haechan aja diakan jago.
"Jeno, lu mau bantuan Kak Doyoung masak apa langsung ikut gue ke ruang makan?" tanya Renjun yang melihat Jeno menghentikan langkahnya.
"Gue mau nungguin Kak Jungwoo, lama banget dia," jelas Jeno.
"Yaelah gak usah ditungguin kalau gitu, kaya gak ada kerjaan lu," ucap Renjun sembari mendengus geli.
Cklek
"Pagi adik-adik, apakah Kakak lama?" tanya Jungwoo dengan senyuman khasnya yang dibalas ramah oleh Jeno namun tidak dengan Renjun.
"Banget, udah ayo ke meja makan!" Renjun menarik tangan Jeno untuk mengikutinya. Meninggalkan Jungwoo yang hanya menatap punggung keduanya menjauh.
"Pagi bidadariku, ngapain diam disini hm?" Jungwoo tersenyum melihat Jaehyun yang kini merangkulnya akrab.
"Tadinya mau kemeja makan bareng Jeno tapi udah keduluan sama Renjun," jelas Jungwoo membuat Jaehyun tersenyum jahil.
"Ya udah kalau gitu sama aku aja Woo, mau gak?"
"Iya, pegangan tangan boleh?" Senyuman jahil Jaehyun semakin lebar.
"Tentu aja, let's go!"
***
Yuta dan Winwin baru selesai menyiapkan piring, gelas, dan sendok dimeja. Baru saja mereka ingin duduk Taeyong kembali memanggil.
"Suruh Yuta aja Kak, Winwin cape!"
"Yaudah Yuta sini, kamu kan kuat bantuin aku sini!" perintah Taeyong di dekat kulkas. Dengan malasnya Yuta menghampiri kawannya dan membantunya mengangkat galon untuk digunakan nanti.
"Makasih Yuta sayang!"
"Mikisih yiti siying, heleh," ejek Yuta membuat Taeyong tertawa.
"Receh bener ini manusia, udah mana makanannya lapar nih gue," ucap Yuta sembari menghampiri Doyoung yang asik menghias makanannya.
"Lama bener sih lu dek masaknya," tegur Yuta membuat Doyoung yang lagi asik senyam-senyum langsung mendengus.
"Ini lagi buat sarapan spesial buat Mark tahu, biar dia betah disini," jelas Doyoung.
"Dih perhatian banget lu, caper yah sama Johnny?"
"Negatif terus pikiran lu Kak, udah sana atau Kakak aja yang letakin makanannya?"
"Yaudah sini gue aja lama lu dugong!" Doyoung mencebik ketika mendengar namanya disebut dugong.
"Doyoung kak bukan Dugong!"
"Sama aja!" Yuta mengambil beberapa makanan lalu meletakkannya di meja yang sudah diisi makhluk-makhluk yang sedang kelaparan.
"Lama banget sih, ngapain aja disana?" tanya Renjun.
"Emang sejak kapan masak cepat Jun? Suka gak ngotak lu ah," celetuk Chenle membuat Renjun menatapnya tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship NCT [SELESAI]
FanfictionKau pikir aku peduli? Tidak! Disclaimer : Cerita ini hanyalah Fiksi. Cast adalah milik SM dan Tuhan, sekian. Berisi persahabatan para anak anak NCT selama 3 tahun tinggal bersama-sama. Suka duka yang mereka lewati membuat mereka sadar bahwa kenang...