[1] Taeyong si ketua asrama

8.4K 504 30
                                    

Taeyong itu ketua asrama, dia dipilih  sama Kak Xiumin alumni di SMA Neo 2k18 tahun lalu. Taeyong sih baik-baik aja, pasti gampang lah jadi ketua asrama paling cuman patroli malam bareng guru pengurus sama nyuruh displin penghuni asrama. Iya itu yang Taeyong pikirin sih tapi yah namanya ekspetasi sama kenyataan bertolak belakang jadi gini deh.

Taeyong yang harus sabar ngelus dadanya Jihyo.g maksudnya ngelus dadanya melihat kelakuan Doyoung sama Jaehyun yang lagi gelud cuman gara-gara sikat gigi, heol berisik banget.

Ini juga Jaehyun tumben banget ladenin Doyoung yang ngomel-ngomel gara-gara sikat giginya dipake sama Jaehyun. Ya Taeyong juga kalau jadi Doyoung bakal marah sih hehe. Cuman yang jadi pertanyaan gini, kenapa harus sikat gigi Doyoung yang dipakai? Padahal Roommatenya Jaehyun ada Haechan sama Mark anak kelas 1. Tuh anak emang agak aneh sih, pasti Doyoung terus yang digangguin mana Playboy lagi. Eh kok jadi ngomongin si Jaehyun sih?

Udah sekarang balik  lagi ke Taeyong masih natap datar dua manusia yang berstatus adik kelasnya itu. Sambil berkacak pinggang ala Ibu-Ibu.

"Berisik banget kalian berdua, gue mau belajar anjir!" Bukan Taeyong yang ngomel tapi Taeil si Siswa yang lagi serius belajar itu.

"Ini lho Kak Taeil masa si Jeprai ini pake sikat gigi aku, nanti bau jigong dia idih padahalkan itu baru aku beli," adu Doyoung pada Kakak kelasnya itu.

"Ya terus gue harus peduli gitu?" Taeil naikkan satu alisnya heran. Doyoung mencebikkan bibirnya kesal.

"Lu kan Kaya kenapa gak beli baru? Lagipula salah sendiri ninggal sikat gigi di Kamar mandi," ucap Jaehyun dengan santainya.

"Lu juga salah lah, kenapa pake sikat gigi orang? Gak ada uang lu buat beli sikat gigi?" Taeyong menatap Jaehyun kesal, tolonglah dia itu lelah habis belajar jadwalnya padat banget dan rencananya dia mau pulang ke asrama buat istirahat malah kaya gini.

"Gue pikir itu sikat gigi gue," ucap Jaehyun sembari memegang belakang kepalanya sendiri merasa bersalah.

"Ini sikat gigi Kakak? Aku dapatnya di kloset tadi pas mau pipis," ucap Mark yang menghampiri keributan karena sikat gigi.

Semuanya menatap ke arah Mark yang cuman nyengir kuda. Jadi malu dilihatin terus.

"B-bukan aku yang masukin kloset Kak, kayaknya Haechan yang usil," jelas Mark membuat Haechan yang lagi ngemut lolipop melotot ke arah Mark.

"Enak aja Haechan diam daritadi Kok, jangan percaya Mark Kak!" elak Haechan.

"Tapi bisa aja sih, siapa tahukan Haechan yang usil," celetuk Lucas tiba-tiba.

"Kak Lucas jahat, masa nuduh  Haechan gitu," ucap Haechan sambil mencebikkan bibirnya menatap Lucas kesal.

"Kalian lihat Jisung gak?" Ini lagi si Jaemin datang-datang nanya Jisung, orang lagi sibuk juga sama perkara sikat gigi.

"Pokoknya Jaehyun harus beliin gue yang baru, gak peduli sama alasan lu pokoknya!"  Semua diam, Taeyong menghela nafas lalu meninggalkan anak-anak menuju kamarnya.

"Kalian gak lihat Taeyong cape hah? Kakak mohon lah kalian sudah besar gak usah kaya anak kecil minta diurusin terus, kita juga punya urusan masing-masing gak harus kalian terus yang dilerain. Kalian juga yang masih bocil jangan sering buat pusing!" nasihat Yuta natap adik kelasnya datar.

"Iya Kak," jawab semuanya.

"Sudah balik sana ke kamar masing-masing udah malam!" Semuanya mengangguk lalu mulai meninggalkan tempat kejadian.

"Kenapa Jaehyun masih disini?" tanya Yuta heran.

"Mau ngambil sikat gigi ini lah, kan udah gue pake Kak lagipula si Doyoung juga gak mau pakai ya buat gue aja," jelas Jaehyun.

"Yaudah ambil sono, pokoknya besok gue tagih sikat gigi baru gak mau tahu!"

"Iya-iya bawel!"

***

"Ternyata cape juga jadi ketua asrama, Kakak dulu juga gitu gak?" tanya Taeyong pada manusia yang sedang dihubunginya itu.

"Iya, tapi Kakak sadar dimasa-masa itu Kakak bisa mengerti permasalahan anak-anak. Kadang emang menjengkelkan tapi jika nanti sudah terbiasa pasti menyenangkan dan satu hal pasti nanti kamu enggan meninggalkan mereka," jelas Xiumin.

"Yaudah deh, makasih Kak Nasihatnya. Selamat malam!"

"Malam!"

Pip

"Tadi yang polos itu namanya siapa yah? Kok lucu?" monolog Taeyong tiba-tiba.

Buk

"Belajar bodo, mikirin apa sih lu?" Taeyong menatap kesal Johnny yang datang-datang melemparkan bantal ke kepalanya.

"Apaan dah ngapain kesini si Jyani?"

"Gue mau tidur disini boleh gak? Sekalian belajar bareng gitu," jelas Johnny.

"Biasanya juga lu ke kamar Jungwoo, kenapa gak disana aja?"

"Malas ada Jeno, udah sama lu aja biar gue fokus belajar!"

"Belajar, belajar ujung-ujungnya malah main game bodo. Gue punya temen gini amat," ucap Taeyong sambil melemparkan Johnny stik PS.

"Eh si anjir kan lu yang ajakin masa gue tolak hahahaha!"

Udahlah kalian sama-sama bodo.


TBC

Relationship NCT [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang