[15] Anak baru

1.9K 170 13
                                    

"Astaga!"

Mark dan Lucas segera memasuki ruangan itu lalu membangunkan kedua oknum yang masih berselancar dalam mimpi mereka.

"Jaehyun bangun udah pagi oyy!" panggil Lucas sembari mengoncang tubuh Jaehyun. Mark ikut membangunkan Doyoung yang kini sedang mengucek matanya.

"Kak udah pagi!" kata Mark membuat Doyoung terkejut lalu berdiri.

"Kalian udah sarapan? Aduh maaf yah Kakak tadi gak diasrama," sesal Doyoung. Mark tersenyum lalu menggeleng.

"Kita udah sarapan Kak, tenang Kak Taeyong sama Kun gege udah siapin semuanya." Doyoung menghela nafas lega lalu menendang pelan kaki Jaehyun. Orangnya masih asik tidur.

"BANGUN JUNG YOON OH!" teriak Doyoung tepat ditelinga Jaehyun. Sang empu langsung terbangun dengan tangan yang sibuk mengusap kedua telinganya.

"Anjir baik-baik dong banguninnya!"

"Tadi Lucas udah baik-baik tapi lu nya aja yang kebo, udah pulang ke asrama habis itu mandi mau telat lu?" omel Doyoung.

"Iya tante, bacot banget lu!" Jaehyun bangkit lalu merampas jaket yang ada dilengan Doyoung. Ia mengambil ranselnya dan meninggalkan ketiganya diruangan itu.

"Kakak juga cepat pulang gih," ucap Mark yang diangguki Doyoung. Ia meninggalkan Mark dan Lucas diruangan Taekwondo.

"Mark!"

"Iya kenapa?"

"Ayo keluar, apa masih ada yang perlu di cek?" Mark menggeleng lalu mengikuti Lucas keluar dari ruangan Taekwondo itu.

Lucas dan Mark kembali melangkah menuju lantai satu dengan Lucas yang kembali melangkah di belakang Mark menatap punggung kecil itu dari belakang.

"Mark!" Mark menoleh menatap Lucas dengan tanda tanya.

"Ada apa?"

Lucas menghentikan langkahnya lalu mengusap belakang kepalanya canggung. Mark semakin bingung dibuatnya.

"Gak jadi deh, lanjut jalan aja deh!" Kini Lucas melangkah di depan Mark membuat Mark mengangguk, senyum Mark terukir ketika melihat sosok tinggi itu terlihat malu seperti itu.

"Lucu juga."






****

Anak-anak kelas 1 terlihat sudah ramai. Melihat jam yang sudah menunjukkan pukul delapan pagi. Para siswa sudah duduk rapi menunggu Guru mereka datang. Mark sebagai ketua kelas baru saja memasuki kelas membuat teman-temannya menatapnya heran.

"Kemana saja Mark?" tanya Haechan.

"Padahal tadi kamu jalan duluan sama Lucas, apa jangan-jangan?" Renjun menampol kepala Chenle.

"Jangan pikir macam-macam bambang!"

"Tadi habis jalan-jalan sebentar terus Guru Ahn sampaikan pesan ke Saya kalau nanti ada tiga orang anak baru dari China," jelas Mark membuat semuanya bersorak senang.

"Apa dia perempuan?"

"Ataukah laki-laki?"

"Aku tidak tahu kalau itu, sudahlah tunggu Guru Ahn saja!" Mark duduk di samping Jeno yang sibuk dengan gamenya di depannya Jisung dan Jaemin juga terlihat memainkan game yang sama.

"Kalian bertiga cepat simpan ponsel kalian, guru Ahn sebentar lagi masuk!" tegur Mark.

"Sebentar," ucap Jaemin tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel mahalnya itu.

"Pagi anak-anak!" Ketiga tersentak lalu buru-buru menyimpan ponsel mereka. Mark yang melihat itu hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Pagi Pak!"

"Hari ini kalian kedatangan teman baru, kalian sudah tahukan?"

"Ne!"

"Oke kalau begitu, kalian masuklah!" Semua murid menatap penasaran tiga orang yang masuk kelasnya. Ada yang menatap kagum, ada juga yang iri.

"Halo nama saya Xiao Dejun panggil sana Xiaojun pindahan dari China, salam kenal semua!"

"Nama saya Wong Kunhang, panggil Hendery!"

"Nama saya Liu Yangyang salam kenal semua!" ucapnya diakhiri senyum manisnya.

"Kalau begitu kalian bisa duduk ditempat masing-masing!" Ketiga mengangguk lalu duduk tepat dibelakang Renjun dan Chenle sedangkan Yangyang duduk di samping Haechan.

"Hai, apa kabar Renjun?"





TBC




ADD CAST

19. Xiao Dejun (Xiaojun) / So Deok Jun

 Xiao Dejun (Xiaojun) / So Deok Jun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Hobinya menulis lagu
-Suka bermain musik, pokoknya yang berbau musik dia semua suka.
-Orang yang memiliki energi positif
Motto: "Being Complacent will result in loss, being humble will bring benefit"

20. Wong Kunhang, Huang Guanheng(Hendery) / Hwang Kwan Hyung

-Kalem sepertinya (kalem matakau enam)-Lawak-Kembarannya badrol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Kalem sepertinya (kalem matakau enam)
-Lawak
-Kembarannya badrol.g
-Gak suka sama katak
Motto: "Work Hard to create the future"

21. Liu Yangyang / Ryu Yangyang

-Pinter, Pinter, pinter-Anak manis tapi-Suka makan es krim dimanapun kapanpun-Punya kenalan di Korea entahlah siapa-motto? Entahlah!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Pinter, Pinter, pinter
-Anak manis tapi
-Suka makan es krim dimanapun kapanpun
-Punya kenalan di Korea entahlah siapa
-motto? Entahlah!

Relationship NCT [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang