Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, semua siswa mulai bersiap-siap untuk pulang dan kembali keasrama. Lucas sengaja membereskan bukunya terakhiran. Jungwoo yang peka menatap Lucas bingung.
"Tumben lama?"
"Eoh? Ah Kak duluan aja habis ini aku mau keruang Taekwondo," ucap Lucas.
"Kamu lagi tertarik ikut Taekwondo? Boleh ikut gak?" Lucas menggaruk surainya bingung.
"Emang Kakak gak sibuk?"
"Gak kok, yaudah aku tunggu diluar yah!" Lucas mengangguk pasrah menatap punggung Jungwoo yang sudah melangkah keluar.
"Gagal sudah!" Dengan malas ia membawa tasnya menuju keluar. Jungwoo tersenyum manis kearahnya lalu menarik tangannya menuju ruang Taekwondo.
RUANG TAEKWONDO
Terlihat beberapa orang yang memperhatikan bagaimana latihan Jaehyun dan Mark untuk menguji kekuatan masing-masing. Pelatih Lee menepuk tangannya bertanda bahwa latihan sudah selesai. Para anggota bertepuk tangan melihat bagaimana kedua andalan eskul ini berlatih walaupun Mark harus kalah banyak yang mengakui bahwa Mark layak naik sabuk. Renjun yang melihat Mark hanya bisa melongo kagum pada sosok itu.
"Hari ini sampai sini dulu latihannya, dan saya mengucapkan terima kasih untuk anggota baru semoga kalian betah," ucap Pelatih Lee.
"Oke, selamat sore!" Anak-anak berhamburan untuk mengganti baju mereka dan setelah itu masuk kelas malam atau langsung pulang keasrama. Renjun mengikuti Mark menuju ruang ganti.
"Tadi itu Kau bener-bener hebat Mark, walaupun kesan manisnya hilang tapi Kau sangat keren kok," ucap Renjun membuat Mark tersenyum malu.
"Itu semua karena Kak Jaehyun, kalau bukan karena dia aku gak mungkin sehebat ini hahaha," ucap Mark. Jaehyun yang sedang mengusak surainya dengan handuk melirik sebentar kearah Mark seraya tersenyum tipis.
"Mark mau pulang bareng?" tanya Jaehyun menghampiri keduanya.
"Duh maaf yah Kak Jae hari ini ada kelas tambahan yakan Renjun?" ucap Mark sembari memberikan kode agar Renjun mengiyakan ucapannya. Untung hari ini Renjun peka jadi dia langsung jawab.
"Iya Kak, yaudah ayo Mark!" Renjun menarik Mark keluar meninggalkan Jaehyun yang menghela nafasnya.
"Kamu lagi menghindar dari Kak Jaehyun?"
"Engga kok, aku masih ada urusan jadi gak mau pulang dulu," jelas Mark.
"Yaudah aku kelantai tiga dulu yah, tadi Yangyang minta dijemput masih belum hapal letak sekolah, biasa kesesat," jelas Renjun yang diangguki Mark, sebelum pergi Renjun mengusap surai Mark membuat sang empu mendengus tidak suka.
"Hai Mark!" Mark terkejut melihat Jungwoo dan Lucas yang menghampirinya.
"Kak Jaehyun ada gak?"
"Masih didalam Kak, lagi siap-siap mau pulang," jelas Mark membuat Jungwoo tersenyum. Jungwoo menepuk kedua bahu Lucas dan Mark.
"Kakak duluan yah Lucas!" Mark dan Lucas terdiam sambil menatap betapa cerianya Jungwoo berlari menuju ruang Taekwondo.
"Hmm Mark mau ketaman tidak?" tawar Lucas membuat Mark mendongkak menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship NCT [SELESAI]
FanfictionKau pikir aku peduli? Tidak! Disclaimer : Cerita ini hanyalah Fiksi. Cast adalah milik SM dan Tuhan, sekian. Berisi persahabatan para anak anak NCT selama 3 tahun tinggal bersama-sama. Suka duka yang mereka lewati membuat mereka sadar bahwa kenang...