Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.
Song list:
1. WANNA ONE – I.P.U Confession Version
2. Henry – It's You
3. NU'EST – Love Without Love 사랑 없는 사랑
4. YookSungjae – Loving You Again또 사랑하고 만다
5. DGNA – Lucky Man 행운안
6. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면
7. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기
8. Eric Nam & CHEEZE – Perhaps Love사랑인가요
9. Rainbow – Pretend보고 싶었단 그 말도
10. GB9 – Propose프로포즈
HEO CHUNGDAE'S POV
Aku sedih saat melihat bintang-bintang mulai memenuhi langit. Aku bukan sedih pada bintangnya, tapi sedih karena kencan ini akan segera berakhir.
"Oh, sudah lama aku tidak berjalan di tepian sungai Han begini!"
Aku mendengus tertawa melihat kebahagiaan tulus yang dipancarkan oleh miss Baek. Semakin aku mengenalnya, aku semakin tau sisi lain pada dirinya dan menurutku itu sangat cute. Dia selalu berusaha mengutarakan pendapatnya apa adanya, dia berani menghadapi tantangan dan ketika dia tersenyum, matanya akan menghilang membentuk eye smile.
"Noona."
"Hmm?"
"Noona punya pacar?"
"Ah itu... untuk saat ini, tidak ada. Aku terlalu sibuk untuk berkencan."
Kami masih berjalan perlahan menyusuri tepian sungai Han dan lampu-lampu gemerlapan dari gedung-gedung sekitar memantul di permukaan air. Aku memang sempat ragu, tapi sekarang kurasa aku 60% lebih yakin daripada ragu, mengenai perasaanku.
"Kalau lain kali aku mengajak noona untuk kencan lagi, apakah noona mau?" tanyaku sambil menatap ke seberang sungai.
Dia berhenti di sampingku dan aku tau dia sedang menatapku.
"Kau ini memang suka bercanda. Bukankah kau harus mengajak Youngkyong kencan, bukannya mengajakku? Ini kan, karena aku kalah taruhan."
Aku ingin mengatakan bahwa saat ini, aku lebih ingin bersamanya disbanding Youngkyong. Tapi aku tidak bisa mengatakan itu.
"Eh? Tadi kukira langitnya cerah."
Aku merasakan tetesan air berjatuhan membasahi rambutku. Dengan cepat kulepas jaketku, menyerahkan kotak bekal ke tangan miss Baek dan menggandengnya.
"Ayo kita lari!"
Kami berlari dengan aku memegangi jaket pada satu sisi dan miss Baek memegangi sisi satunya untuk menudungi kepala kami. Sudah lama aku tidak kehujanan, tapi untuk pertama kalinya semenjak aku meninggalkan masa kanak-kanakku, aku tidak pernah merasa kehujanan itu lebih menyenangkan dari ini. Dan ternyata air hujan ini tidak terasa dingin. Setidaknya tangan dan hatiku terasa hangat.
계절이 변해도 난 그대로
Even when the seasons change
너의 옆에 서 있을게I'll be right by your side
너의 눈에 고인 눈물 닦아 줄게
I'll wipe away your tears
난 너를 이렇게 또 안아 줄게
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어
FanfictionOrang bilang jatuh cinta itu indah, benarkah? Sudah lama rasanya aku tak merasakan jatuh cinta. Aku terlalu sibuk dengan urusan lain jadi aku sudah lupa indahnya jatuh cinta. Sampai tiba-tiba dia datang begitu saja. Dan omo, aku jatuh cinta! Ya, aku...