Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.
Song list:
1. WANNA ONE – I.P.U Confession Version
2. Henry – It's You
3. NU'EST – Love Without Love 사랑 없는 사랑
4. YookSungjae – Loving You Again또 사랑하고 만다
5. DGNA – Lucky Man 행운안
6. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면
7. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기
8. Eric Nam & CHEEZE – Perhaps Love사랑인가요
9. Rainbow – Pretend보고 싶었단 그 말도
10. GB9 – Propose프로포즈
Aku tak bisa menyembunyikan perasaanku kalau aku sedang senang akhir-akhir ini, terutama semenjak aku dan Chungdae berbaikan. Aku juga memutuskan akan kembali ke apartemenku akhir pekan ini dengan ditemani Eunyul eonni dalam proses pindahan. Aku akan merasa lebih aman juga dengan dia yang menemaniku.
"Miss Baek, apakah miss ada waktu untuk menjelaskan tugas terakhir kita padaku? Ada sesuatu yang ingin kutanyakan."
Donghyun menemuiku di ruang guru sambil membawa buku. Kurasa dia tidak benar-benar ingin menanyakan tugas, tapi dia mungkin ingin bertanya tentang hal yang lain.
"Baik. Ayo kita ke ruangan konsultasi saja."
Seperti yang kuduga, ruangan itu kosong. Aku dan Donghyun duduk di meja panjang, berseberangan.
"Noona, kenapa kau meninggalkan rumah tanpa berpamitan denganku? Ketika aku pulang, noona sudah tak ada, hyong juga tak tau tentang itu," jelas Donghyun, "kau membuatku khawatir."
"Maaf, Donghyun. Ada kejadian yang sangat mendadak jadi aku harus pindah malam itu juga. Aku pindah ke..."
"Rumah miss Hwan."
"Bagaimana kau tau?"
"Aku melihat kalian pulang bersama. Apakah rumahku tidak nyaman? Apakah karena ada hal lain?"
"Ah tidak. Percayalah itu hanya sesuatu antara miss Hwan dan aku. Percayalah aku sangat nyaman tinggal di tempat kalian."
"Apakah cukup aman tinggal di rumah miss Hwan?"
"Ya, jangan khawatir, Donghyun. Kurasa penguntit itu tidak berani berbuat macam-macam lagi. Mungkin dia tau kita sudah lapor polisi."
"Kuharap begitu juga noona."
Lalu kami mendengar bel tanda istirahat berakhir.
"Aku akan kembali ke kelas kalau begitu noona."
"Belajar yang baik ya."
Aku melihat punggung Donghyun yang keluar dari ruangan. Maaf Donghyun, aku tak bisa jujur padamu. Aku tak ingin menjadi penyebab hubunganmu dan Hyereum eonni menjadi renggang.
"Oh disini kau rupanya miss Baek!"
Aku kaget ketika pintu terbuka dan Chungdae masuk membawa setumpuk kertas.
"Ini PR yang harus dikumpulkan hari ini."
"Kenapa kau tidak meletakkannya di mejaku saja?"
"Karena," dia meletakkan kertas itu di kedua tanganku, "aku butuh energi."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어
Hayran KurguOrang bilang jatuh cinta itu indah, benarkah? Sudah lama rasanya aku tak merasakan jatuh cinta. Aku terlalu sibuk dengan urusan lain jadi aku sudah lupa indahnya jatuh cinta. Sampai tiba-tiba dia datang begitu saja. Dan omo, aku jatuh cinta! Ya, aku...