I'm (Not) Allow to Love You Part 29

37 5 1
                                    

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

Song list:

1. YookSungjae – Loving You Again또 사랑하고 만다

2. DGNA – Lucky Man 행운안

3. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면

4. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기

5. Eric Nam & CHEEZE – Perhaps Love사랑인가요

6. Rainbow – Pretend보고 싶었단 그 말도

7. GB9 – Propose프로포즈

8. Wang Leehom – The First Morning 第一个清晨

9. Moon Junyoung & Park Sangjun – Too Late늦은후회

10. WANNA ONE – Wanna갖고 싶어

MIN DONGSUN'S POV

"Eomma? Apa yang eomma lakukan?"

Seketika eomma tampak terkejut dan melemparkan ponsel Donghyun ke ranjangku. Donghyun sekarang sedang mandi, bergantian denganku. Apa yang eomma lakukan dengan ponsel Donghyun? Eomma tampak bersalah dan sedikit ketakutan. Mendadak otakku menjadi cemerlang.

"Eomma, apakah sebelum ini eomma melihat ponsel Donghyun?"

Eomma masih tidak menjawabku dan tidak berani menatap lurus ke mataku.

"Jadi eomma tau hubungan Donghyun dan miss Baek?"

Dan mendadak eomma menatapku dengan ekspresi terkejut, "kau juga tau tentang itu, Dongsun?"

"Ya, aku tau itu."

"Dan kau tidak menghalangi mereka? Sudah berapa lama kau tau tentang itu?"

"Aku sudah mulai curiga sejak sebelum miss Baek pindah kesini. Aku sudah berusaha menghalangi mereka, tapi aku tau menghalangi mereka bukanlah hal yang terbaik yang seharusnya kulakukan."

"Apa maksudmu?"

"Eomma, ketika muda, apakah eomma pernah bertanya, kenapa eomma bisa jatuh cinta pada seseorang? Atau pada appa, apakah alasan eomma jatuh cinta pada appa? Apakah eomma selalu bisa menemukan jawabannya? Kurasa tidak, kan?"

Eomma tampak diam dan berpikir.

"Kurasa itupun yang terjadi pada Donghyun dan miss Baek. Hati merekalah yang memilih. Seberapa keraspun Donghyun dan miss Baek sendiri berusaha mengendalikan perasaan mereka, mereka tidak bisa. Mereka jatuh dan menyerah pada keinginan hati mereka."

"Tapi mereka adalah guru dan murid."

"Aku tau, eomma. Sayangnya mereka bertemu sebagai guru dan murid. Mereka dipertemukan seperti itu. Jika mereka bisa memilih, aku yakin mereka juga tidak mau bertemu seperti itu," jelasku, "apakah benar hanya itu alasan yang membuat eomma menghalangi hubungan mereka?"

"Dongsun-ah..."

"Ataukah karena jarak umur mereka? Jadi eomma menjadikan status guru dan murid sebagai alasan utama?"

Sepertinya tebakanku benar karena tatapan eomma jadi lebih lembut dan sedih.

"Maafkan aku eomma, tapi aku merasa tidak ada yang salah dari hubungan mereka. Lagipula aku yakin mereka menjaga jarak selama di sekolah. Mengharapkan mereka untuk melupakan perasaan mereka rasanya harapan yang sulit terwujud."

I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang