I'm (Not) Allow to Love You Part 36

39 3 1
                                    

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

Song list:

1. IOI – Downpour 소나기

2. WANNA ONE – Home 집

3. WANNA ONE – I.P.U Confession Version

4. Henry – It's You

5. NU'EST – Love Without Love 사랑 없는 사랑

6. YookSungjae – Loving You Again또 사랑하고 만다

7. DGNA – Lucky Man 행운안

8. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면

9. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기

10. Eric Nam & CHEEZE – Perhaps Love사랑인가요

"...ngunlah, Choeun."

Siapa itu yang menangis dan menggenggam tanganku? Kepalaku pusing, tubuhku lelah dan beberapa bagian tubuhku terasa sakit. Aku tak punya tenaga untuk bergerak, bahkan membuka matakupun sulit. Apa yang terjadi padaku?

"CHOEUN! CHOEUN KAU SUDAH BANGUN!"

Ternyata Eunyul eonni-lah yang sejak tadi menangis, wajahnya bersimbah air mata. Aku terbaring di ranjang dan ada selang infuse menancap di pergelangan tanganku. Dan langit-langit di atas berwarna putih. Aku pasti di rumah sakit.

"Eonni... Chungdae..."

Setidaknya aku masih bisa bicara. Aku teringat segalanya dan seketika bayangan Chungdae yang bersimbah darah memenuhi benakku. Tubuhku mulai gemetar lagi.

"Choeun. Tenanglah. Dengarkan aku."

"Dimana Chungdae? Aku ingin melihatnya."

"Chungdae..."

***

MIN DONGHYUN'S POV

"Selamat malam!"

Pintu kamarku menjeblak terbuka dan seketika Joonki hyong, Yeowoo noona, Hyeil hyong, Chinye dan Youngkyong masuk ke kamarku. Dongsun hyong menyusul paling belakang. Untuk sementara aku tidur di kamar yang dulunya ditempati Choeun noona. Joonki hyong dan Hyeil hyong tampak sehat, tapi ada luka bekas perkelahian di wajah Yeowoo noona (ada strip penyembuh luka tertempel di pipinya) dan bagian pelipis Dongsun hyong masih agak kebiruan. Sudah dua hari sejak terjadi kekacauan itu dan aku lega kami bisa berada disini sekarang.

"Kau sudah sehat belum?" tanya Youngkyong sambil duduk di ranjangku.

"Rusukku masih sakit jadi aku tak boleh banyak bergerak."

"Kau keren sekali malam itu, Donghyun," puji Yeowoo noona.

"Tidak sekeren noona."

"Oh ya mumpung semuanya berkumpul disini, aku mau menyampaikan suatu ide," ujar Dongsun hyong.

"Apa itu? Sesuatu yang seru?" tanya Joonki hyong bersemangat, "petualangan lagi?"

"Kalau kita mau berpetualang tinggalkan saja Joonki. Dia tidak berguna," cela Yeowoo noona.

"Kau tega sekali..."

"Bukan itu maksudku. Aku berpikir untuk membuat petisi," hardik Dongsun hyong.

"Petisi apa?" tanya Hyeil hyong.

"Peraturan sekolah tentang kita tak boleh berpacaran kuno sekali. Bagaimana kalau kita minta peraturannya diganti?"

I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang