Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.
Song list:
1. NU'EST – Love Without Love 사랑 없는 사랑
2. YookSungjae – Loving You Again또 사랑하고 만다
3. DGNA – Lucky Man 행운안
4. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면
5. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기
6. Eric Nam & CHEEZE – Perhaps Love사랑인가요
7. Rainbow – Pretend보고 싶었단 그 말도
8. GB9 – Propose프로포즈
9. Wang Leehom – The First Morning 第一个清晨
10. Moon Junyoung & Park Sangjun – Too Late늦은후회
Aku sudah mandi dan duduk di ruang tamu apartemen Min Brothers. Aku dipinjamkan piyama oleh Son Hyereum, eomma Min brothers. Sedikit kebesaran tapi ini nyaman untukku. Pikiranku tadi benar-benar kacau. Aku jelas-jelas merasa ada yang mengikutiku. Lalu kutemukan dua paket di depan pintu apartemenku. Aku tak berani membuka isinya, aku tak berani masuk ke dalam. Aku takut siapapun itu bisa masuk ke apartemenku. Sebenarnya apa yang terjadi? Siapa yang melakukan semua ini padaku?
"Choeun, diminum dulu," Hyereum eonni meletakkan segelas teh panas di hadapanku.
"Terimakasih, eonni," ujarku sambil minum perlahan, "maaf aku merepotkanmu."
Suaminya, Min Dongha duduk di sampingnya. Wajah Dongsun lebih mirip appanya, tapi wajah Donghyun lebih manis mirip eommanya. Dongha-ssi tersenyum padaku menenangkan.
"Sonsaengnim tidak merepotkan kami sama sekali. Kami senang bisa membantu," ujar Dongha-ssi sambil tersenyum.
"Apakah kau tau siapa yang kira-kira tega berbuat begitu padamu?"
"Aku tak tau, eonni. Dan itu baru terjadi kira-kira 3 minggu belakangan ini."
"Bagaimana dengan penyelidikan pihak polisi?" tanya Dongha-ssi.
"Mereka belum menghubungiku lagi."
"Akhir pekan ini mari kita kesana. Aku akan menemani Baek Sonsaengnim. Kejadian ini mulai serius, menurutku."
"Terimakasih, Dongha-ssi."
"Dan kami sudah memutuskan untuk memaksa Baek Sonsaengnim tinggal disini untuk sementara waktu."
"Apa? Tapi itu akan sangat merepotkan!"
"Tidak," hardik Hyereum eonni, "sungguh tidak merepotkan. Kami tidak ingin kau dalam masalah. Setidaknya hingga kita merasa keadaan aman kembali, tinggallah disini."
"Tapi..."
"Jangan menolak kami," ujar Hyereum eonni sambil tertawa ringan, "kau tau apa yang dilakukan kedua pria mudaku? Mereka langsung ke apartemenmu sekarang untuk mengambilkan kira-kira barang apa saja yang kau perlukan."
"Oh benarkah? Tapi bukankah ini berbahaya untuk mereka? Kita tak tau apakah ada yang bersembunyi di dalam apartemenku..."
Memikirkan Min Brothers kesana membuatku bergidik lagi. Dongha-ssi menyerahkan ponselnya padaku.
"Untuk itu kami dari tadi menjaga komunikasi dengan Dongsun. Lagipula aku percaya mereka," ujar Dongha-ssi sambil tersenyum, senyum yang persis seperti anak-anaknya, "mengalahkan anak-anakku tidak akan mudah. Dongsun butuh kode pintumu."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어
FanfictionOrang bilang jatuh cinta itu indah, benarkah? Sudah lama rasanya aku tak merasakan jatuh cinta. Aku terlalu sibuk dengan urusan lain jadi aku sudah lupa indahnya jatuh cinta. Sampai tiba-tiba dia datang begitu saja. Dan omo, aku jatuh cinta! Ya, aku...