Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.
Song list:
1. DGNA – Lucky Man 행운안
2. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면
3. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기
4. Eric Nam & CHEEZE – Perhaps Love사랑인가요
5. Rainbow – Pretend보고 싶었단 그 말도
6. GB9 – Propose프로포즈
7. Wang Leehom – The First Morning 第一个清晨
8. Moon Junyoung & Park Sangjun – Too Late늦은후회
9. WANNA ONE – Wanna갖고 싶어
10. ASTRO – You're My World
HEO CHUNGDAE'S POV
Rupanya begitu. Sekarang Choeun noona sudah tidak tinggal di rumah keluarga Min lagi. Berarti aku ada kesempatan mendekatinya lagi. Aku tau aku bodoh dengan bertindak gegabah saat di karya wisata dan aku harus menebusnya. Aku tak peduli ancaman Noh Sonsaengnim padaku. Aku hanya perlu lebih berhati-hati, ekstra hati-hati, jika boleh dikata. Segalanya akan baik-baik saja, aku tak boleh lagi menjadi si pengecut Heo Chungdae. Setelah kulihat Choeun noona tidak berangkat dengan Min Brothers dan bahkan tidak pulang dengan mereka lagi, keesokan harinya aku mengikutinya pulang, supaya aku tau dimana dia tinggal sekarang. Dan rupanya aku tau dia tinggal di tempat miss Hwan. Dan tiba-tiba aku ada ide yang cemerlang.
"Miss Hwan."
Miss Hwan tampak kaget ketika aku muncul di pelataran gedung SD. Beberapa anak SD menunjuk-nunjukku, mungkin mereka heran melihat murid SMA disini atau hanya karena aku terlalu tampan, tidak banyak bedanya. Miss Hwan berjalan mendekatiku.
"Heo Chungdae, apa yang kau lakukan disini?" tanyanya cepat-cepat.
"Miss, tolong bantu aku membujuk miss Baek untuk memaafkan aku."
Matanya menatapku tajam lalu dia menarik lenganku menuju area tangga yang lebih sepi.
"Setelah apa yang kau lakukan padanya? Kau pikir dengan alasan apa aku mau membantumu?" tanya miss Hwan sengit.
Aku tau ini tidak akan mudah. Tapi akupun tidak akan menyerah.
"Karena aku mencintainya dengan tulus."
"Cinta apa itu kalau kau membuatnya menangis? Lupakan saja keinginanmu itu."
"Miss, tapi..."
Baik, semakin menantang tugasku, aku akan semakin giat membujuknya. Aku tau jika aku berhasil membujuk miss Hwan, dia bisa membantuku membujuk Choeun noona. Aku masih terus muncul dimana saja aku bisa melihatnya di sekolah. Aku muncul di balik punggungnya saat dia makan di kantin; aku duduk untuk makan dengannya ketika tak ada Choeun noona yang makan dengannya; aku muncul dari ruangan di sekitarnya ketika suasanya sepi; dan dia semakin terlihat terganggu.
"Jangan pernah muncul di area SD lagi!" teriaknya pada punggungku.
Tapi aku makin menikmati ini. Aku tau suatu saat nanti dia akan mendengarkan aku. Ini sudah hari kelima aku berusaha membujuknya dan aku menarik lengannya menuju taman sekolah dan mendudukkannya di bangku taman.
"Sampai kapan kau akan menggangguku seperti ini?"
"Sampai miss mau mendengarkan aku."
"Berikan aku satu alasan kenapa aku harus mendengarkanmu. Dan jangan bilang karena kau mencintainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어
FanfictionOrang bilang jatuh cinta itu indah, benarkah? Sudah lama rasanya aku tak merasakan jatuh cinta. Aku terlalu sibuk dengan urusan lain jadi aku sudah lupa indahnya jatuh cinta. Sampai tiba-tiba dia datang begitu saja. Dan omo, aku jatuh cinta! Ya, aku...