I'm (Not) Allow to Love You Part 17

46 5 1
                                    

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

Song list:

1. NCT DREAM – Candle Light

2. IOI – Downpour 소나기

3. WANNA ONE – Home 집

4. WANNA ONE – I.P.U Confession Version

5. Henry – It's You

6. NU'EST – Love Without Love 사랑 없는 사랑

7. YookSungjae – Loving You Again또 사랑하고 만다

8. DGNA – Lucky Man 행운안

9. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면

10. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기

Akhir-akhir ini aku kurang sehat. Tadi setelah jam mengajarku berakhir, kepalaku pusing sekali jadi aku beristirahat di School Infirmary. Bisa jadi ini karena aku sulit tidur dan selalu bangun pagi. Jam tidurku selalu kurang dari 6 jam. Dan bayangan Chungdae terus hadir di benakku.

"Baek Choeun!"

Eunyul eonni baru saja masuk ke ruangan dan wajahnya tampak cemas ketika dia duduk di sampingku.

"Kau sakit apa?"

"Hanya sedikit pusing, eonni."

Dia menatap mataku tajam.

"Apa yang terjadi padamu dan Chungdae?"

Aku terkesiap, "eonni bagaimana kau tau..."

"Aku tak pernah melihat kalian bersama lagi akhir-akhir ini. Ceritakan padaku."

Dan seakan bendungan yang kubuat pecah, kuceritakan segala hal yang terjadi semenjak Chungdae menjauhiku dan aku baru saja membuka lukaku yang belum sembuh sepenuhnya ketika aku menceritakan hal yang terjadi di gedung olahraga. Aku menangis sembari bercerita dan Eunyul eonni menepuk pundakku pelan.

"Tak apa... tak apa. Keluarkan semuanya."

"Aku... aku benar-benar lelah," isakku.

"Tapi tidakkah kau merasa aneh?"

"Aneh?" tanyaku sambil mengambil tisu untuk mengusap wajahku, "apanya yang aneh?"

"Sesungguhnya hanya ada 2 kemungkinan. Satu, dia memang hanya bercanda denganmu, dan jika memang itu alasannya, dia benar-benar brengsek dan aku tak pernah menyangka dia begitu. Atau dua, ada sesuatu yang terjadi yang membuatnya dengan rela atau tidak, menjauhimu."

Aku berpikir keras. Tapi kurasa pilihan pertamalah yang lebih masuk akal.

"Ah sudahlah itu hanya prediksiku. Kau harus pulang sekarang dan istirahat yang cukup."

"Ya, kurasa aku butuh tidur," ucapku pelan, "terimakasih eonni, kau selalu mendengarkan aku."

"Itu tak masalah. Sayang aku tak bisa menemanimu pulang, aku mengajar club hari ini."

"Tak apa, aku bisa pulang sendiri."

Lalu kudengar pintu terbuka dan sejenak kemudian aku bisa melihat Donghyun berjalan pelan menghampiri kami.

"Annyeonghaseyo miss Hwan, miss Baek," sapanya sambil tersenyum.

"Oh annyeonghaseyo Donghyun!" balas Eunyul eonni sambil mengangkat tangannya.

"Ada apa, Donghyun?"

"Kudengar miss sakit. Apakah miss sudah baikan?"

"Oh itu, aku sudah merasa lebih baik."

I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang