I'm (Not) Allow to Love You Part 33

37 3 2
                                    

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

Song list:

1. YookSungjae – Loving You Again또 사랑하고 만다

2. DGNA – Lucky Man 행운안

3. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면

4. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기

5. Eric Nam & CHEEZE – Perhaps Love사랑인가요

6. Rainbow – Pretend보고 싶었단 그 말도

7. GB9 – Propose프로포즈

8. Wang Leehom – The First Morning 第一个清晨

9. Moon Junyoung & Park Sangjun – Too Late늦은후회

10. WANNA ONE – Wanna갖고 싶어

MIN DONGHYUN'S POV

Liburan musim panas yang seharusnya kunantikan, kini tak berarti apa-apa untukku lagi. Sejak kejadian kemarin, aku tidak membuat rencana apapun untuk diisi selama 3 minggu ini. Apalagi ada kemungkinan aku tak bisa melihat Choeun noona setelah liburan ini. Sekarang aku juga mengalami dilema yang lain. Aku ragu menekan bel apartemen Youngkyong. Aku masih curiga pada kelakuannya minggu lalu di dekat apartemen noona, tapi sebagian kecil dari hatiku yakin dia tak mungkin sejahat itu. Apa sebaiknya aku tanya dia baik-baik?

"Donghyun?"

Aku terkejut ketika eomma Youngkyong membuka pintu apartemen, kelihatannya ia akan bepergian.

"Annyeonghaseyo eomonim."

"Kenapa kau berdiri saja disitu?" tanyanya bingung.

"Ini ada titipan dari eomma. Katanya perlengkapan kostum gereja."

"Oh benar aku memang mau pinjam ini. Ayo masuk sebentar Donghyun."

Aku tak enak menolaknya jadi aku masuk ke apartemennya. Keluarga kami cukup akrab sebenarnya jadi aku cukup sering main kesini ketika aku lebih muda. Di sudut ruangan aku melihat kotak yang kukenal: kotak yang dipegang Youngkyong ketika aku memergokinya malam itu.

"Youngie ya, ada Donghyun disini. Eomma akan keluar sebentar, kalian mengobrollah," ujar eomonim, "Donghyun-ah, aku keluar sebentar ya."

"Ya, eomonim. Hati-hati di jalan."

Baru saja aku duduk di sofa, sekelebatan bayangan putih berlari ke kakiku. Rupanya seekor anak kucing yang sangat kurus.

"Chimi! Kau harus makan du... ah Donghyun."

Terjadi kecanggungan yang sangat tidak enak ketika kami bertatapan sedangkan Chimi sudah naik ke pangkuanku jadi kuelus bulunya yang lembut. Mendadak aku mengerti sesuatu.

"Youngkyong, apakah malam itu... kau membawa Chimi di dalam kotak itu?"

Youngkyong masih berdiri dan menyilangkan tangannya di depan dadanya.

"Ya memang benar, akumelihat orang membuangnya di dalam kotak itu jadi kuambil dia untuk kuadopsi. Jadi kau puas sudah mencurigai aku?"

"Maaf, aku... aku lupa kalau semua kotak pos akan terlihat seperti itu. Maaf aku mencurigaimu dan sudah berlebihan. Tapi," aku berhenti sejenak dan menarik nafas dalam, "kenapa kau tidak tunjukkan saja Chimi padaku jadi aku tidak berpikir yang aneh-aneh."

"Aku... kau sendiri kenapa bertindak seperti itu waktu melihatku membawa kotak?"

"Sebenarnya miss Baek akhir-akhir ini menerima kiriman ancaman lewat pos. Sejak saat itu juga dia pindah ke tempat kami dan baru akhir minggu kemarin dia pulang lagi."

I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang