Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.
Song list:
1. DGNA – Lucky Man 행운안
2. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면
3. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기
4. Eric Nam & CHEEZE – Perhaps Love사랑인가요
5. Rainbow – Pretend보고 싶었단 그 말도
6. GB9 – Propose프로포즈
7. Wang Leehom – The First Morning 第一个清晨
8. Moon Junyoung & Park Sangjun – Too Late늦은후회
9. WANNA ONE – Wanna갖고 싶어
10. ASTRO – You're My World
Aku meletakkan laptop dan backpack-ku di sofa dan duduk lelah setelahnya. Aku terlalu lelah untuk makan ataupun mandi, aku hanya ingin tidur saja. Aku mengambil ponselku dan memandangi layarnya. Sudah 10 hari lamanya Chungdae melanjutkan sikap anehnya. Setiap kali dia online aku benar-benar ingin mengirim pesan padanya. Apa aku melakukan kesalahan? Atau... dia selama ini hanya bercanda denganku? Tapi perasaanku... aku baru saja mulai jatuh cinta lagi. Tapi bukankah begini lebih baik? Karena siapa yang akan mendukung hubungan kami?
Miss Baek
Aku terkesiap dan rupanya Donghyun yang mengirimiku pesan.
Belum tidur?
Aku baru saja pulang, Donghyun
Ah itu pasti melelahkan
Istirahatlah yang cukup
Aku tak apa. Kau sendiri harus tidurjuga
Aku punya PR 😭
Aku tertawa melihatnya menggunakan emoji menangis.
Selesaikan cepat2 dan pergi tidur
PRnya sulit😭😭
PR apa itu?
Matematika
In that case, I can't help you
Ask Dongsun to help you
He doesn't want to help me
He told me to try by myself 😭
Aku tertawa lagi. Dongsun memang begitu kalau soal belajar, kurasa dia ingin Donghyun menjadi mandiri. Mendadak ada pesan singkat yang masuk.
Baek Choeun, masih menikmati hidup sendirianmu yang tenang?
Aku terkesiap. Aku tidak mengenal nomor ini.
Siapa ini?
Aku cepat-cepat membalasnya dan menunggu balasan lagi, tapi hingga sisa malam itu, tak ada lagi balasan untukku. Aku masih terus memikirkan kemungkinan pemilik nomor itu yang sepertinya mengenalku.
***
Oke. Semakin lama pikiranku semakin tidak pada tempatnya. Chungdae jelas-jelas menghindariku. Bahkan saat dia online dan akupun online, dia dengan cepat offline. Aku harus tau jawabannya. Apapun itu, meski menyakitkan sekalipun, aku ingin tau. Aku tau beberapa hari ini dia datang awal ke sekolah untuk ke gedung olahraga, karena itu aku menungguinya sekarang. Pintu berderit terbuka dan benar saja, dia datang. Kami bertukar pandang sejenak dan dia sudah membalikkan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어
FanficOrang bilang jatuh cinta itu indah, benarkah? Sudah lama rasanya aku tak merasakan jatuh cinta. Aku terlalu sibuk dengan urusan lain jadi aku sudah lupa indahnya jatuh cinta. Sampai tiba-tiba dia datang begitu saja. Dan omo, aku jatuh cinta! Ya, aku...