Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.
Song list:
1. NU'EST – Love Without Love 사랑 없는 사랑
2. YookSungjae – Loving You Again또 사랑하고 만다
3. DGNA – Lucky Man 행운안
4. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면
5. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기
6. Eric Nam & CHEEZE – Perhaps Love사랑인가요
7. Rainbow – Pretend보고 싶었단 그 말도
8. GB9 – Propose프로포즈
9. Wang Leehom – The First Morning 第一个清晨
10. Moon Junyoung & Park Sangjun – Too Late늦은후회
MIN DONGHYUN'S POV
Aku masih tak tenang memikirkan siapa yang mengirimkan paket itu kepada miss Baek. Aku juga khawatir tiap memikirkan dia tinggal sendirian. Sebisa mungkin aku pulang dengannya sekarang dan mengantarnya masuk. Diapun terlihat sangat waspada setiap berjalan di daerah rumahnya.
"Donghyun-ah."
"Oh, hyong."
Sepertinya hyong baru selesai belajar. Pantas dia seorang ketua Students Committee, dia selalu belajar tiap malam selama paling sedikit satu setengah jam. Hal yang tidak mungkin kulakukan kecuali aku punya tugas atau ujian besoknya. Kami selalu tidur dalam satu kamar sejak kecil, kami memiliki bunk bed yang cukup besar dan aku menghuni bagian atas. Saat ini aku masih berbaring di karpet sambil memegangi ponselku.
"Ketika kau pulang sendiri dan pulang lebih telat, apakah kau mengantar miss Baek pulang?"
"Ya, semenjak kejadian itu, aku khawatir."
Dia duduk di sampingku.
"Hyong juga khawatir. Tapi tidak ada maksud lain selain itu kan?"
"Maksud hyong?"
"Hyong hanya ingin mengingatkanmu kalau dia adalah guru kita," jawabnya hati-hati.
"Oh, ya...aku tau itu hyong."
"Apa kau menyukainya sebagai seorang perempuan?"
Aku memikirkan pertanyaannya. Dan aku tau jawabannya. Aku memang menyukai miss Baek dan aku sudah memperhatikannya semenjak dia sering menjadi tamu eomma.
"Kalau iya, hyong berharap kau bisa menghilangkan perasaan itu, karena itu tidak pantas."
"Tapi hyong," jawabku sambil berdiri, "siapa yang bisa mengendalikan perasaan kita?"
Sekilas dia tampak sedih, "aku tau, Donghyun, kau sudah dewasa. Hyong hanya tak ingin kau terlibat masalah. Kau tau sendiri apa akibatnya jika hubungan kalian menjadi gosip di sekolah."
"Hyong, aku berharap hyong mengatakan itu karena hyong benar-benar peduli denganku, bukan karena hyong tidak ingin nama hyong rusak sebagai ketua Students Committee."
"Kau tau bahwa kau lebih penting daripada posisi itu."
"Dari semua orang yang dekat denganku," ucapku berusaha mengendalikan emosiku, "aku berharap hyong bisa mengerti. Tapi rupanya aku salah. Bahkan Hyeil hyong lebih bisa mengerti aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어
FanficOrang bilang jatuh cinta itu indah, benarkah? Sudah lama rasanya aku tak merasakan jatuh cinta. Aku terlalu sibuk dengan urusan lain jadi aku sudah lupa indahnya jatuh cinta. Sampai tiba-tiba dia datang begitu saja. Dan omo, aku jatuh cinta! Ya, aku...