Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.
Song list:
1. Taeyeon – All About You 그대라는 시
2. ASTRO – Always You너잖아
3. THE EAST LIGHT – Are You Okay너는 괜찮니
4. Crush – Beautiful
5. NCT DREAM – Candle Light
6. IOI – Downpour 소나기
7. WANNA ONE – Home 집
8. WANNA ONE – I.P.U Confession Version
9. Henry – It's You
10. NU'EST – Love Without Love 사랑 없는 사랑
Hari terakhir pekan olahraga. Banyak yang senang karena hari ini adalah hari final untuk semua cabang olahraga, ada yang senang karena mereka sudah kelelahan, adapun yang sedih karena itu berarti Senin sudah waktunya belajar lagi. Bagaimana denganku? Aku tegang karena memikirkan taruhanku dengan Chungdae. Dia muncul pagi-pagi sekali saat aku baru membuka bekal sarapanku di pinggir lapangan basket. Dia duduk di sampingku dan melirik bekalku.
"Miss, aku lapar."
"Kenapa kau tidak sarapan dulu? Ambil sebanyak yang kau mau."
Dia makan potongan kimbap dengan lahap seolah tak ada hari esok.
"Kalau besok kita pergi kencan, tolong bawakan kimbap ya."
"Jangan bicara keras-keras!"
"Masakan miss enak sekali."
"Habiskan saja semuanya."
"Kurasa aku cukup berenergi sekarang. Aku siap memenangkan semuanya!"
"With that spirit, I trust you can win."
"And I will win your heart too!"
Aku memutar bola mataku lagi, dia mulai lagi deh.
"I'm serious miss. Please just look at me today, not the others."
"Who do you mean by others?"
"Apa ada pesta kimbap disini?" tanya Joonki yang mendadak muncul dan merebut kimbap dari tangan Chungdae.
"YA! ITU PUNYAKU!"
"Enak. Aku mau lagi."
"Jangan bertengkar, aku punya banyak," tawarku sambil tertawa.
Mungkin karena banyak makan kimbap, Joonki dan Chungdae banyak sekali mencetak skor dalam pertandingan basket. Meski dengan kemenangan tipis 7 poin, bagaimanapun kelas kami menjuarai cabang basket tahun ini.
"Kalian hebat!" pujiku sambil memberi hi five kepada muridku satu per satu.
"Kami hebat karena wali kelas kami hebat," ujar Joonki sambil tertawa lepas.
Berikutnya Yeowoo juga menang di cabang lari, sementara Hyeil menunjukkan bahwa dia adalah raja bulutangkis di sekolah kami. Di cabang bowling dan panahan, tak bisa dipungkiri bahwa Donghyun adalah yang terbaik. Kami juga menang di cabang voli. Hanya tersisa sepakbola dan taekwondo, dua cabang terakhir yang pertandingannya akan berlangsung sore ini. Rasanya dukungan seluruh sekolah terbagi dua antara kelas 2B dan 1B. Nama yang paling sering digaungkan adalah Donghyun, Dongsun dan tentu saja Chungdae.
"Semangat Chungdae oppa!" teriak Youngkyong keras.
"Ah ya ya. Berteriak lebih keras supaya pacarmu itu semangat," ujar Chinye sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어
FanfictionOrang bilang jatuh cinta itu indah, benarkah? Sudah lama rasanya aku tak merasakan jatuh cinta. Aku terlalu sibuk dengan urusan lain jadi aku sudah lupa indahnya jatuh cinta. Sampai tiba-tiba dia datang begitu saja. Dan omo, aku jatuh cinta! Ya, aku...