I'm (Not) Allow to Love You Part 37

43 3 1
                                    

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

1. YookSungjae – Loving You Again또 사랑하고 만다

2. DGNA – Lucky Man 행운안

3. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면

4. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기

5. Eric Nam & CHEEZE – Perhaps Love사랑인가요

6. Rainbow – Pretend보고 싶었단 그 말도

7. GB9 – Propose프로포즈

8. Wang Leehom – The First Morning 第一个清晨

9. Moon Junyoung & Park Sangjun – Too Late늦은후회

10. WANNA ONE – Wanna갖고 싶어

MIN DONGHYUN'S POV

Aku menemukan bintang pestanya hari ini yang sedang duduk di pojokan ruangan menikmati puding. Aku mendekatinya sementara hiruk pikuk terjadi di sekitar kami.

"Noona, yakin tak ingin berubah pikiran?"

Choeun noona bergeser untuk membiarkanku duduk di sampingnya.

"Tidak. Dan ini sudah terjadi."

Kami memandangi orang-orang di sekitar kami yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Di salah satu tembok aula dihiasi tulisan besar dengan balon: sampai bertemu lagi miss Baek. Karena Choeun noona mengajar seluruh SMP dan SMA jadi pesta perpisahannya tampak seperti pesta besar. Noona memutuskan berhenti mengajar di akhir tahun ajaran ini, hari ini adalah hari terakhirnya di sekolah kami.

"Setelah kurelakan noona pada Chungdae hyong, noona meninggalkan aku?" tanyaku dengan nada bercanda.

"Donghyun-ah. Kau tau petisi kalian tidak sepenuhnya berhasil."

"Kami hanya kekurangan 30 tandatangan saja untuk membuat guru dan murid dilegalkan berpacaran, noona."

"Tapi setidaknya sekarang peraturan pacaran dihapuskan untuk anak SMA," lanjutnya ceria.

"Ya, itu tidak buruk," aku mengangguk setuju, "dan setelah semuanya tau apa yang Noh Sonsaengnim lakukan, dia merasa malu karena kesalahannya dan dia mengundurkan diri dari sekolah."

Kami berdua saling menatap dan tersenyum. Benar, begini lebih baik. Aku memilih sahabatku daripada mengejar cintaku. Lagipula aku tau Chungdae hyong pasti bisa menjaganya dengan baik.

"Tapi andaikan tidak, noona, kembalilah padaku kapanpun."

Choeun noona tertawa, "apa? Kurasa aku tau apa maksudmu. Tolong pukuli dia kalau dia jahat padaku."

"Dengan sepenuh hati, noona."

***

EPILOG

"Chungdae, lihat siapa yang datang!" Sun Joonki menepuk punggung Heo Chungdae dengan kekuatan yang berlebihan.

Chungdae yang dikelilingi sahabat dan keluarganya melihat ke kejauhan, dan disitu dia melihat Baek Choeun dengan dress panjangnya, membawa seikat bunga di tangannya. Di mata Chungdae, tak ada wanita yang lebih cantik dari Choeun.

"NOONA!"

Choeun melebarkan lengannya ketika Chungdae berlarian ke arahnya dan memeluknya dengan erat. Semua orang yang melihat aksi mereka bersorak bahagia. Meski tak lagi bersama-sama di sekolah, hampir seluruh sekolah tau apa yang terjadi di hari Chungdae nyaris kehilangan nyawanya untuk wanita yang sangat dicintainya itu, dan semuanya mendukung kisah cinta mereka.

I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang