I'm (Not) Allow to Love You Part 20

41 5 1
                                    

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

Song list:

1. Henry – It's You

2. NU'EST – Love Without Love 사랑 없는 사랑

3. YookSungjae – Loving You Again또 사랑하고 만다

4. DGNA – Lucky Man 행운안

5. Yoo Seonho – Maybe Spring봄이 오면

6. STRAY KIDS – Neverending Story끝나지 않을 이야기

7. Eric Nam & CHEEZE – Perhaps Love사랑인가요

8. Rainbow – Pretend보고 싶었단 그 말도

9. GB9 – Propose프로포즈

10. Wang Leehom – The First Morning 第一个清晨

"Aku pulang."

Aku keluar dari ruang laundry membawa seember baju yang baru saja kucuci. Sudah seminggu aku disini dan aku memutuskan melakukan hal yang lebih bisa membantu disini.

"Oh Donghyun! Kau pulang sendiri?"

Dia cepat-cepat melempar tasnya ke sofa dan berlarian mengambil ember yang kupegang.

"Lain kali kalau berat biar aku saja yang bawa miss."

"Tak apa, ini masih tak terlalu berat. Mana Dongsun?"

"Dia sedang pergi mengerjakan tugas kelompok jadi kurasa dia akan melewatkan jam makan malam," jelas Donghyun, "tapi miss, dimana eomma dan appa?"

"Oh tadi ketika aku pulang, mereka buru-buru pergi. Katanya ada rapat dewan Gereja dan mereka akan pulang larut."

"Ah baiklah. Biar aku saja yang merapikan pakaiannya."

"Dan aku akan memasak makan malam. Kau ingin makan apa Donghyun?"

"Mendadak aku ingin makan daging."

Aku mengecek lemari es dan ada empat bungkus daging disana.

"Baiklah, mari kita makan bulgogi dan aku akan masak bibimbap juga."

"Wow kita akan pesta!"

Aku tertawa melihat kebahagiaan Donghyun, begitu tulus dan sesaat dia memang terlihat seperti anak remaja pada umumnya. Ya sekali lagi, dia tidak selalu terlihat seperti remaja, dia cenderung serius juga, seperti saat ini.

"Aku sudah menata panggangan dan peralatan di balkon," lapornya setelah dia mandi dan tampak segar, "apalagi yang bisa kubantu?"

"Kau pasti capek, jadi beristirahat saja sampai bibimbapnya siap."

Tapi bukannya beristirahat, dia malahan meletakkan kedua lengannya di meja dapur, lalu meletakkan dagunya ditopang dengan tangannya, dan terus memandangiku. Mau tak mau aku merasa malu juga diperhatikan begini.

"Apa yang kau lakukan?"

"Memandangi miss yang memasak membuatku senang."

Sesaat dia terdengar seperti Chungdae. Ah, Heo Chungdae. Dia berangkat sekolah sendiri tiga hari terakhir dan tidak muncul lagi di rumah keluarga Min. Aku merindukan dia yang dulu. Tapi Eunyul eonni benar, aku harus move on.

"Miss, buka mulutmu."

"Apa?"

Aku mengerjapkan mataku lalu pandanganku tertuju pada tangan Donghyun. Dia sudah membuat bulgogi wrap.

I'm (Not) Allow to Love You // 널 사랑할 수 없(있)어Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang