27 [ Patah hati ] 👸

3.7K 308 138
                                    

'You are someone I love without being planned'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'You are someone I love without being planned'

-Altaf D.Angkasa-

***

(Happy Reading)
👸

"Zell, Alvia?" Panggil Earlyn dari ujung sudut ruangan Rumah Sakit.

Earlyn berlari menuju Xazella dan Alvia yang tengah menangis di kursi tepat di depan Ruangan Jevin.

"Zell, lo yang sabar ya." Ucap Earlyn.

"Lyn, Jevin-"

"Iya Zell, udah jangan nangis." Ucap Earlyn tersenyum kecil yang dibalas pelukan ala Teletubbies oleh Xazella dan Alvia.

Sontak ketiga nya menoleh ketika melihat Orang tua Alvia telah keluar dari Ruangan Dokter yang menyuruh mereka masuk tadi.

Xazella berdiri dan berjalan menuju Alya untuk meminta Informasi tentang keadaan Jevin.

"T-tante, Je-vin gimana?" Tanya Xazella dengan raut muka penuh harapan.

Alya menatap Alvi yang masih merangkulnya, ia tidak bisa berbicara lagi.

"Om Alvi, Jevin gimana? Ga apa-apa kan?" Tanya Xazella lagi.

Alvi menghembuskan nafas gusar, "Zell, kamu yang tabah ya."

Xazella tidak mengerti ucapan yang dikatakan Ayahnya Alvia barusan. Ia terdiam sejenak, lalu kedua sahabatnya itu datang menghampiri.

"Maksud papa, Jevin—" Ucap Alvia gantung yang membuat Xazella semakin tidak ingin mendengar perkataan selanjutnya.

"Zell," Lirih Earlyn seraya memegang pundak Xazella.

Xazella melepaskan tangan Earlyn pelan, ia tidak percaya. Xazella berlari menuju ruangan Jevin dengan tangis yang sudah pecah.

👸👸👸

Angkasa yang tengah duduk termenung seraya memainkan Flat white coffee di Cafe Ibunya itu, sontak kaget karena dikejutkan oleh kedatangan Chessa bersama ketiga sahabatnya itu.

"Angkasa," panggil Chessa manis.

"Lo, ga bilang kesini." Ucap Angkasa pelan.

"Ga boleh?"

"Bukan itu, gue kan bisa jemput tadi."

"Lo tau ga sa? gue kangen loh sama lo." Ucap Chessa manis.

"Ga nanya," timpal kenan asal.

UNEXPECTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang