11 [ Pacaran? ] 👸

4K 284 33
                                    

'Aku pamit ya, aku menyerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Aku pamit ya, aku menyerah.
Bukan karena aku lelah berjuang.
Bukan juga karena aku bosan bertahan.
Tapi, karena sekarang aku mulai sadar.
Ada banyak hal yang tidak bisa aku paksakan :('

-Xazella Cheerhastaviya-

***

(Happy Reading)
👸

"Lo jadi pacar gue." Ucap Jevin.

Xazella membulatkan matanya tidak percaya karena mendengar kalimat gila yang dilontarkan oleh Jevin barusan.

"Pa-pacar?" Tanya Xazella terbata.

Jevin mengangguk kecil dan tersenyum simpul. Apakah Jevin ingin membantu Xazella dengan hal gila itu?

"Kalo gue jadi pacar lo, lo liat reaksi nya Angkasa. Kalo Angkasa biasa aja, berarti dia memang ga suka sama lo. Tapi, kalo reaksinya beda dari yang gue bilang tadi. Bisa jadi dia ada rasa sedikit sama lo." Jelas Jevin.

"Tapi belum tentu juga yang gue ngomong itu bener, bisa aja Angkasa memang suka sama lo tapi dia sok bersikap biasa aja di depan orang lain. " Tukas Jevin.

Xazella semakin mengerut-kan dahinya, bingung. Apa Xazella harus menjadi pacar Jevin? Xazella berpikir sejenak.

'Ada 2 Kemungkinan Kalo gue jadi pacarnya Jevin, yang pertama gue takut nanti malah beneran suka sama Jevin. Yang kedua, Orang-orang malah ngira kalo Jevin cuman 'Pelampiasan' gue. Huft,' Batin Xazella bingung.

"Hm,-" Gumam Xazella ragu dengan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Lo, yakin?" Tanya Xazella memastikan yang membuat Jevin tersenyum dan menangguk kecil.

"Jalanin aja dulu," Ucap Jevin santai.

"Oke, gue terima tawaran lo." Ucap Xazella tersenyum simpul.

"Sekarang, kita udah resmi jadi pacar." Ucap Jevin manis yang membuat Xazella menangguk.

'Meski lo ga beneran cinta sama gue, setidaknya status kita udah berubah menjadi Pacar sekarang. Dan itu udah ngebuat gue bahagia banget, asal lo tau.' Batin Jevin.

"Lo pulang, biar gue yang nganter." Ucap Jevin.

"Tap- Iya deh," Ucap Xazella sedikit terbata.

Tidak mungkin Xazella menolak Ucapan Jevin barusan karena status Xazella sekarang adalah Pacarnya Jevin. Lagian, Xazella juga tidak membawa mobil hari ini.

UNEXPECTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang