Halo semuanya!!
Kalo lagi kosong boleh baca, kalo ga mau juga ga apa-apa. Aku engga punya tempat cerita, tapi terimakasih telah membaca cerita ini, terimakasih telah meluangkan waktunya.
Setelah 3 tahun terakhir, aku kembali lagi buka aplikasi ini. Terakhir tahun 2020, aku nulis cerita menyedihkan ini yang telah aku buat pada tahun 2019.
Tahun tahun itu benar-benar menyenangkan, dimana sosok aku pernah merasakan jatuh cinta dengan gilanya pada seseorang yang bahkan sampai detik ini tidak pernah menjadi milikku. Namun tidak masalah, aku sudah ikhlas.
Cerita Unexpected ini berasal dari kisah nyata aku, namun ada beberapa bagian yang aku ubah.
Tahun 2019 adalah tahun dimana aku duduk di bangku kelas 3 SMP. Dari sanalah aku menuliskan cerita menyedihkan itu.
Aku telah menyukai orang itu selama tiga tahun lebih lama nya, namun cerita aslinya sosok aku adalah anak baru yang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama oleh sosok dia yang bahkan tidak pernah menyukai ku.
Kurang lebih aku menuliskan cerita ini dengan lancar, karena selalu melihat sosok itu. Namun sayangnya pada tahun keempat, aku harus pindah lagi ke kota asalku. Hal itu membuat sosok aku tidak bisa bertemu dengan dia lagi. Untuk itu, aku tidak pernah melanjutkan cerita menyedihkan ini.
Jujur, menyukai mu selama tiga tahun lebih adalah hal yang sangat menyenangkan, aku bahkan tidak marah, tidak pernah menyesal sama sekali.
Kehidupan menyedihkan yang aku jalani selama tiga tahun di kota itu, dengan penuh tekanan, siksaan, perbandingan antara seseorang, ketidakadilan, kehancuran (I can not explain), rasa sakit, rasa dendam, emosional, dan lain sebagainya, namun ada sisi menyenangkan nya juga.
Salah satunya bertemu dengan mu, sisanya bersama teman-teman kecilku.
Aku tidak pernah menyesal mengenal mu, aku tidak menyesal mencintai mu, semua hal berbau dengan dirimu adalah yang sangat amat menyenangkan.
Sebelumnya aku berharap cerita di Wattpad ini akan berkahir happy ending, namun sayang nya kenyataan kami menolak, pada akhirnya menjadi akhir yang menyakitkan, namun justru membuat sebuah pelajaran.
Apa kalian tau?
Orang yang kusebut itu, namanya adalah Dodi indra Saputra.
Apa kamu bahagia sekarang? Tentu.
Lelaki baik itu telah menemukan sosok wanita impian nya, aku turut senang:)
Lelaki ini telah menikah dengan orang itu, ahahaa sangat menyenangkan:)Aku tidak marah, mungkin kita tidak berjodoh, namun ingat lah aku tidak pernah menyesal mencintaimu.
Aku selalu mendoakan yang terbaik, doa yang baik untukmu, selamat atas pernikahan mu.
Aku tidak menyangka jika kita memang tidak akan bersatu, setelah tiga tahun lama nya aku menunggu balasan cintamu. Setelah tidak berjumpa selama tiga tahun lagi, aku telah mencoba untuk melupakan mu.
Namun, aku senang melihatmu telah menemukan pasangan mu. Semoga selalu abadi, dari aku, orang yang pernah sangat mencintaimu.
Cut Nanda Khairina,
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED
RomanceCover by : Cutputrikh Di cerita ini, Kalian akan bertemu dengan perempuan cantik, barbar, tidak tahu malu yang memperjuangkan dan bahkan menunggu seseorang selama Bertahun-tahun. Kalian juga akan bertemu dengan lelaki tampan yang terlambat menyatak...