21 [ Kecewa ] 👸

3.7K 248 67
                                    

'Apa kau kecewa karena orang yang kau tunggu sedari tadi ternyata bukan dia, melainkan aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Apa kau kecewa karena orang yang kau tunggu sedari tadi ternyata bukan dia, melainkan aku.'

-Jevin Arya Arkana-

***

(Happy Reading)
👸

Angkasa menatap heran kekasihnya yang tidak bergeming sedari tadi. Ia tersenyum kecil lalu menyentuh tangan Chessa pelan.

"Chess," Panggil Angkasa.

Masih dengan posisi yang sama, Chessa menatap lurus Jalanan dan segera menepiskan tangan Angkasa jauh darinya.

"Lo marah?" Tanya Angkasa.

"Pikir aja sendiri." Balas Chessa kesal.

Dengan tampang Polosnya, Angkasa menggaruk tengkuk yang tidak gatal dan menatap Chessa lagi.

"Salah gue apa ya?" Tanya Angkasa polos yang membuat Chessa menatapnya sinis.

"Oh gue baru inget, Lo marah sama gue gara gara gue nolongin Zella ya?" Ucapnya menerka.

"Hm," Gumam Chessa pelan.

"Maaf," Ucap Angkasa manis.

Chessa menghembuskan nafasnya pelan, "Kenapa harus nolongin Zella coba?"

"Kalo ga di tolongin, dia bisa kecelakaan." Balas Angkasa enteng.

"Ya biarin aja kali, Emang urusannya sama Angkasa apa? Ga ada hubungan apa apa pun, ngapain pake acara ditolong. Huh." Gerutu Chessa kesal.

"Ya udah, Gue minta maaf."

"Hm," Gumam Chessa lagi.

"Jangan marah lagi ya."

"Ya," Balas Chessa singkat.

"Lo haus ga? Mau minum? Kalo mau Gue beliin." Tawar Angkasa yang dibalas Anggukan kecil milik Chessa.

Angkasa menghentikan Mobil Toyota LC Concept nya di depan Supermarket dan segera turun dari Mobil untuk membeli Minuman.

Chessa menatap Angkasa yang telah jauh memasuki Supermarket itu. Ia melirik ke arah arah Kursi Mobil yang diduduki Angkasa tadi dan mendapati Hologram milik lelaki itu.

Chessa mendapatkan ide cemerlang, ia mengambil Hologram itu Cepat dan segera membukanya. Dan sialnya, Hologram itu terkunci dengan menampilkan Pola muka.

UNEXPECTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang