37. [ Bumi? ] 👸🏼

3.4K 306 145
                                    

Random question

° Tiba" orang yang pernah menyia-nyiakan kalian, datang kembali dan meminta semuanya seperti dulu lagi. Apa yang akan kalian lakukan?

°Jika kalian dikasih sebuah pilihan, hidup bersama orang yang kalian inginkan atau hidup bersama orang yang menginginkan kalian. Kalian pilih yang mana? Alasan nya apa?

°Pernah ga bertahan pada ketidakpastian?

°Pernah mencintai dalam diam?

{ ¶ Spam next kuy ¶ }

***

'I don't wanna live forever, cause I know I'll be living in vain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'I don't wanna live forever, cause I know I'll be living in vain.
And I don't wanna fit wherever,
I just wanna keep calling your name until you come back home.'

-Altaf D.Angkasa-

***

Happy Reading
👸🏼

Setelah usai menghabiskan waktu untuk mengelilingi tempat-tempat menarik seperti, United States Botanic Garden, Taman Rock Creek, Horace Mann School, Alderd menghentikan mobilnya disalah satu Cafe milik temannya.

Sesuai perjanjian yang sudah ditentukan alderd, Ace dan Flora sudah lebih dulu datang. Dengan segera Alderd dan Xazella memasuki Cafe itu.

Xazella dan Alderd berjalan lurus kearah meja nomor 03 yang sudah diduduki oleh Flora, Ace dan bahkan seseorang.

Menyadari akan kehadiran Alderd, lantas ketiganya menoleh. "Whats up bro! You are a long time, we've been waiting." Sapa lelaki di samping Ace.

"Sorry friend, we went all over the place." Ucap Alderd.

Xazella terdiam, menatap lelaki berpostur tubuh tinggi tegak, berambut Undercut cokelat dan bermuka sangat tampan.

Lelaki itu menatap Xazella intens lalu tersenyum, seolah mengatakan 'Kamu Perempuan yang tadi pagi saya jumpai, bukan?'

Ia menjulurkan tangannya, "Hi, aren't you the woman that I met?"

Xazella tersenyum canggung, "Yes it's me."

Xazella menatap mata lelaki itu begitu lekat, mengapa sangat familiar di mata nya. Siapa lelaki ini?

UNEXPECTEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang