1

16.7K 2K 198
                                    

Pada akhirnya Jungkook menyerah dan setuju untuk menjadi teman kencan pria dihadapannya itu atau mungkin lebih tepatnya baby sugar.

Bagaimana tidak jika pria itu mengancam akan melaporkannya ke polisi atas tindakan penipuan. Apalagi pria ber-uang sepertinya, pasti akan mudah saja memasukkan Jungkook kepenjara.

Pada awalnya Jungkook berniat untuk mengganti uang yang sudah di kirim pada Seokjin tapi saat mengetahui nominalnya, Jungkook hampir jantungan. Kemudian berakhir mengumpati Seokjin dengan berbagai kata makian.

Sialan sekali ia di berikan seorang kakak seperti Seokjin.

Egois dan mata duitan.

"Tugasmu adalah menemaniku makan siang setiap hari lalu kau harus datang setiap kali aku menyuruhmu datang tidak perduli apapun yang sedang kau kerjakan." Ucapnya.

Jungkook mendelik, "Hey..! Apa-apaan itu ?! Kau pikir aku menganggur ?! Aku pun punya kerjaan..!"

Pria itu memakan potongan dagingnya santai tanpa melihat Jungkook sama sekali, "Aku takkan mengatakannya dua kali.."

"KAU—!! Arghh..! Baiklah..!"

"Oh satu lagi.. Aku tak suka perintahku di bantah. Maka jadilah anak baik untuk Daddy.." Katanya.

Man, bulu kuduk Jungkook merinding ketika pria itu menyebut dirinya sendiri Daddy.

Dia itu seorang pria tulen, memanggil pria lainnya dengan sebutan Daddy membuatnya geli sendiri.

Sialan..!

Tunggu dulu.. Apa itu berarti mereka akan melakukan—

Jungkook menelan ludah kaku.

"A-anu.. Tuan—"

"Panggil aku Daddy.."

Brengsek..!

"Uuh.. Da-Daddy.."

"Hm ?"

Pandangan Jungkook jadi tak fokus, ia melarikan matanya kemana saja asal tidak melihat pria tampan itu. Tuh, sekarang ia bahkan sudah mengakui pria itu tampan.

Jungkook kau sudah gila..!

"Ki-kita ta-takkan...ummm.. Itu.. Maksudku.. Anu itu loh.."

Kenapa susah sekali astaga..!

Sebelah alis pria itu terangkat, "Itu apa ?"

Wajah Jungkook sontak memerah. Dia bahkan bukan seorang gadis, kenapa harus semalu ini ?!

"I-itu.. Aishh..! Kau pasti mengerti maksudku..! Jangan membuatku mengatakannya..!"

"Aku bukan cenayang. Mana ku tahu apa yang kau maksud.."

Astaga.. Ini membuat Jungkook gila. Tinggal katakan saja apa susahnya sih ?!

"S-sex.."

"Ha ?"

"SEX..!"

Hening sesaat.

Berikutnya pria itu terkekeh pelan sembari mengambil serbet untuk membersihkan sisa-sisa makanan disekitar mulutnya.

"Kau segitu inginnya sex denganku ya..? Tak masalah bagiku.."

"BUKAN ITU MAKSUDKU..!!!" Jerit Jungkook cepat. Wajahnya semakin memerah saja karena ulah pria dihadapannya.

Winter Flower (Vkook) {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang