27

11K 1.4K 183
                                    

Jungkook melenguh.

Membuka kedua matanya pelan dengan malas. Berikutnya anak itu mendesis ketika nyeri dan ngilu menghantam bagian bawahnya begitu hebat. Rasanya seperti di robek menjadi dua bagian.

Ahjussi sialan..! Dia baru membiarkan ku tidur setelah jam 3 pagi.

Anak itu melirik jam diatas meja yang menunjukkan pukul 8 pagi. Ia masih mengantuk dan ingin tidur lagi saat sadar tak ada Taehyung disebelahnya.

Dimana dia ?

Jangan bilang pergi begitu saja setelah membuatnya lumpuh.

"Tidak Eomma.. Aku dirumah Jungkook dari semalam.."

Jungkook melirik dan mendapati Taehyung yang sepertinya baru selesai mandi karena pria itu hanya menggunakan handuk yang melingkar di pinggulnya.

Pria itu tersenyum, ia menunduk dan mengecup kening Jungkook dan terduduk dipinggir ranjang. Bisa Jungkook lihat dengan jelas bekas cakarannya tadi malam dipunggung pria itu.

"Oh benarkah ? Bagaimana keadaannya ?"

"Sudah membaik Eomma.. Malahan lebih berenergi.."Taehyung terkekeh ketika mendapat pukulan gemas dari Jungkook.

Sang ibu tertawa pelan diseberang sana.

"Ajak Jungkook kerumah. Kita sarapan bersama.."

"Eomma tidak sibuk ?"

"Saat ini belum. Jadi Eomma ini menghabiskan banyak waktu dengan Jungkook selagi sempat.."

"Baiklah Eomma.."

Setelahnya panggilan terputus.

Jungkook yang masih terbaring itu bangun lalu memeluk Taehyung dari belakang. Mengecup pipi pria itu sejenak dan menyenderkan dagunya di pundak Taehyung.

"Eomma kenapa ?" Tanya Jungkook.

"Eomma ingin kau ikut sarapan bersama. Kau bisa ?"

Anak itu menghela nafas, "Kuusahakan bergerak sebisa mungkin.."

"Uuh.. Apa aku terlalu kasar semalam ?"

Jungkook hanya mendelik saja.

Pertanyaan itu sudah jelas jawabannya, kenapa pula ditanyakan. Kan semakin kesal saja bawaannya, yah walapun nikmat juga sih.

Maka Taehyung menarik dagu Jungkook untuk ia kecup bibir kemerahan itu gemas.

"Mandilah.."

"Well, aku butuh bantuan Daddy~"

Sebelah alis Taehyung terangkat, ia menunduk melihat bagian bawahnya diikuti Jungkook yang juga melihat kesana.

BANGSAT..! DIA MENEGANG HANYA KARENA KUPANGGIL DADDY ?!

"Aku berubah pikiran. Aku bisa sendiri.." Ucap Jungkook cepat dan langsung turun dari ranjang sembari membawa selimut untuk menutupi tubuh telanjangnya.

Namun berikutnya anak itu memekik karena Taehyung mengangkat tubuhnya ala bridal dengan senyuman lebar.

"Kurasa terlambat satu jam takkan masalah.." Katanya santai.

"Mwo ?! Yak hyung..! Apa kau gila ?! Tulangku hampir remuk..!! Turunkan akuuu...!!!"

"Bukankah kau minta bantuanku tadi ?"

"Maksudku bantuan untuk membawaku kekamar mandi. Bukan lainnya..!!!"

BLAM..!

Pintu kamar mandi tertutup begitu saja.

Winter Flower (Vkook) {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang