Tring~
"KOOKIEE..!!" Mina berseru heboh saat melihat sosok Jungkook memasuki restoran. Gadis itu langsung berlari dan memeluk Jungkook erat sekali.
"Akh..! Le-lepaskan..! Aku tak bisa bernafas..!" Protes Jungkook.
Gila saja, badan Mina boleh kecil tapi tenaganya setara dengan seekor gajah. Baru dipeluk begini saja Jungkook serasa hampir bertegur sapa dengan malaikat maut.
"Maaf.. Huks.. Habisnya sudah hampir seminggu kau ijin sakit. Sudah begitu melarangku untuk menjengukmu..! Kan aku cemas.. Huks..!" Keluhnya seolah akan menangis.
"Gadis itu benar-benar tak bisa lepas darimu, Kook..!" Saut salah satu karyawan sambil tertawa.
"Benar. Kau harus lihat bagaimana dia merengek pada kami agar memaksamu mau dikunjungi.. Menggelikan.." Sambung lainnya.
"YAK..! DIAM KALIAN..!"
"Eyy.. Akui saja.. Kau rindu Jungkook, kan ?"
"YAK..!!!"
"Hoo.. Serindu itu padaku he ?" Goda Jungkook sambil tertawa sementara Mina semakin merengut sebal karena di ganggu oleh seluruh karyawan.
Tapi ia tak bohong, gadis itu cemas setengah mati saat mengetahui Jungkook sakit. Bukannya apa, tapi ia tahu bahwa Jungkook tinggal sendirian tanpa ada siapa-siapa yang akan merawatnya.
Bagaimana mungkin ia tak cemas ?
Jungkook terkekeh, menepuk-nepuk lembut kepala Mina bahkan ia mengusaknya juga.
"Maaf.. Kan kau tahu aku kena flu, aku tak mau ambil resiko kau tertular. Nanti restorannya kekurangan tenaga kalau kau juga sakit.."
Bohong sebenarnya.
Bukan flu tapi ulah Taehyung.
Masalahnya kan Jungkook tak mungkin mengatakan yang sebenarnya.
Mina merengut, "Kok lebih mencemaskan keadaan restoran ketimbang aku ?!"
"Soalnya ini satu-satunya mata pencaharianku.. Kkkk~"
"Oh Jungkook.. Kau sudah sehat ?" Tegur Jaerim yang baru saja keluar dari ruangannya. Mendapati Jungkook dan Mina yang sedang mengobrol.
Jungkook membungkuk sejenak, "Iya hyung.. Maaf merepotkan.."
"Tak masalah.. Kalau masih merasa belum benar-benar sehat kau bisa ijin dulu.."
"Aku mengerti hyung.."
Jaerim tersenyum lalu menatap ke arah lainnya, "Ayo bergegas anak-anak.. 30 menit lagi Restoran harus segera dibuka untuk jam makan siang..."
"Siap bos..!" Jawab mereka serentak.
..
.
.
Jungkook meregangkan otot-ototnya sejenak saat tugas terakhirnya selesai. Tak terasa sudah waktunya restoran tutup. Hari ini pelanggan lumayan banyak dan membuat mereka jadi agak kewalahan dan tak bisa beristirahat meski hanya sejenak.
"Jung.. Ayo jalan bersama.." Ajak Mina.
Jungkook hanya mengangguk saja, toh rumah mereka searah dan juga hari ini Taehyung sedang sangat sibuk jadi tak bisa menjemputnya.
"Eh.. Pacarmu tidak jemput ?" Tanya Jungkook penasaran.
Tumben sekali loh ini.
Biasanya gadis itu pulang bersama pacarnya. Kali ini malah menyeret Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Flower (Vkook) {COMPLETED}
FanfictionSudah cukup beban hidupnya banyak, dan ia masih harus menanggung semua kesalahan kakaknya. Jungkook rasa dia terlahir dengan banyak kesialan hingga harus mengalami ini semua. WARNING..! boyXboy area boys love area fujhosi area gay area SITU KLO MA...