/04-11-20
***
Saat ini kelas gue ricuhnya minta ampun, karena jam mapel Sejarah--- Pak Sehun katanya lagi ada urusan keluar kota. Berakhir kita dikasih tugas merangkum 7 Bab.
Gila emang.
Tapi namanya juga manusia. Ada kalanya kita membutuhkan waktu istirahat untuk menjernihkan kepala. Ditambah kita udah kelas 12 yang lagi pusing-pusingnya mikirin nilai buat masuk PTN.
Berakhir, kita seisi kelas pada gak ngerjain--- kecuali Renjun sih. Si ketua kelas itu, sekarang tengah mengerjakan tugasnya sambil denger musik dari earphone.
Gak kaget sih gue sama yang lain. Dia emang anaknya rajin dan pinternya kebangetan. Justru, kalo Renjun pemales kita semua yang malah terheran-heran.
Melihat ke sekeliling ruangan, ternyata banyak temen gue yang pada sibuk masing-masing. Mulai dari gosip dipojokkan, main kartu UNO, kejar-kejaran, baca buku, dan lain sebagainya.
Ah... Iya, Minju gak ada di kelas sekarang, dia lagi dipanggil Bu Irene buat ulangan susulan. Padahal gue pengen marah-marah ke dia gara-gara kejadian tadi.
Baru aja mau menenggelamkan kepala ke meja, tiba-tiba gue ngerasa seseorang nepuk pundak gue gak nyantai. Mirip kayak orang ngajak gelud. Dengan rasa malas bercampur kesal, gue menoleh.
Ck. Na Jaemin. Si mantan ketua osis sekolah gue. Saat ini duduk dibangkunya Minju. Aelah malesin banget liat muka dia.
"Nolep banget lo." kata dia songong sambil ngelempar kentang goreng ke gue. Gue natap dia kesel plus galak.
Pengen nabok sih, tapi gue mager.
"Jauh-jauh ah sana! Gue mau tidur!" kata gue ngegas terus sedikit mendorong badan dia yang kurus, tapi berat banget sumpah, 11 12 sama Jisung ini mah. Nih anak makan apa sih?
Jaemin ini temen sekelas gue, yang dulunya juga temen sekelas di SMP. Dia itu orangnya iseng parah, makanya gue suka emosi duluan kalo ada dia. Btw, Jaemin ini juga lumayan deket gitu sama Jeno, Haechan, Renjun--- yang ketiga orang ini satu kelas sama gue.
Eh, iya jadi baru inget lagi kalo gue sekarang sekelas sama mantan.
Dulu waktu kelas 10 sampai 11, gue berharap banget bisa sekelas sama Jeno, karena gue dulu masih pacarnya dia. Dan, sekalinya harapan gue kesampaian, tapi kita udah jadi mantan.
Haha.
"Yaelah galak amat. Gue bilangin Jeno nih." Ya Tuhan, kenapa sih pada bawa-bawa Jeno muluuu.
"Ngoceh sekali lagi, gue tendang beneran lo Jaem." kata gue yang udah ancang-ancang mau nendang dia. Jaemin malah ketawa ngakak.
Ngomong-ngomong tentang Jeno, setelah gue ketemu dia di kantin, mantan gue itu belum keliatan juga dari tadi. Pengen nanya sama Jaemin sih, tapi dia mulutnya ember banget kayak emak-emak, males gue.
"Nyari Jeno pasti." kata Jaemin masih fokus main game di ponselnya. Baru aja gue mau nyangkal, dia ngelanjutin kata-katanya yang buat gue tercengang. "Dia kan di UKS daritadi."
"Hah?! Dia kenapa emang?!!"
Yaelah nih mulut, kenapa spontan gini sih. Memalingkan wajah ke sembarang arah, Jaemin sekarang kembali ngetawain gue lebih keras, setelah dia naruh ponselnya di meja.
Udah ini mah gue ketahuan gamon.
"Dia jatuh main basket tadi. Kaki dia kayaknya keseleo deh. Jalan gitu dia agak sempoyongan." jelas Jaemin yang udah mulai masang wajah serius. Gue speechless.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAI MANTAN | Lee Jeno
Fanfiction"Kita mantanan Kay, bukan musuhan." Putus, tapi dia yang nyuruh? HIGH RANK: #1 in kayna (04-17-20) Start : 04-10-20 Finish : 06-12-20