/06-12-20
***
5 hari udah berlalu semenjak kepergian Jeno. Gak banyak yang gue lakuin selama itu. Gue lebih banyak diem dan mengurung diri di kamar setelah pulang sekolah. Setiap kali temen atau orang lain yang nanyain, gue cuman jawab sekenanya aja.
Dan, disinilah gue sekarang, ada di balkon kamar pada malem hari ini. Udara malem hari yang dingin seakan menusuk sampe ke tulang, apalagi dengan pakaian gue yang cuman kaos kebesaran sama celana pendek di atas lutut-- gak membuat gue goyah buat ninggalin tempat ini.
Menatap bulan dan bintang di atas langit sana, gue memejamkan mata. Menarik dan membuang napas secara perlahan. Bener-bener menikmati udara malem yang seger ini, walau gue tau sebenernya ini gak sehat banget.
Terlepas dari memikirkan udara malem yang gak sehat ini, bola mata gue tergerak turun ke bawah. Beralih natap amplop putih dari Chaewon 5 hari yang lalu. Isinya adalah surat dari Jeno buat gue.
Menggelengkan kepala, gue mencoba nahan diri buat gak nangis lagi. Udah terlalu banyak air mata yang kebuang sia-sia, karena gue terlalu jatuh dan berlarut-larut dalam kesedihan.
Perlahan, jari-jari gue mulai membuka amplop seputih susu ini. Ya-- gue baru berani buka sekarang, dengan persiapan yang bener-bener matang banget. Seringkali gue cuman baru liat surat ini tergeletak di laci, gue langsung nangis kejer.
Entah apa yang buat gue kayak gini. Tapi emang sesakit itu gue ditinggal jauh, bahkan selamanya sekarang sama Jeno-- dan bodohnya gue baru nyadarin hal itu sekarang.
Menarik napas dalam, mata gue yang tadinya tertutup sebelum ngeliat langsung surat ini, saat ini udah kebuka kembali. Gue baca satu per satu kata yang ada disana pelan-pelan.
Untukmu, Park Kayna.
Hai Kay! Apa kabar? Hehehe. Aku harap kamu sehat selalu ya. Jangan sakit-sakit, nanti aku sedih di alam sini.
Sebelumnya, aku minta maaf karena ngerahasiain ini semua sendirian. Aku bohong sama kesehatan aku sendiri ke kamu. Tapi aku ngelakuin itu semua buat kamu. Aku cuman gak mau, sampe kamu khawatir dan gak kepikiran terus sama aku. Hehehe. Dimaafin, kan?
Ah-- buat penjelasan lebih detail, aku yakin pasti kamu udah diceritain sama Chaewon. Sekali lagi, cuman kata 'maaf' yang bisa aku sampaiin ke kamu, karena emang aku separah itu buat kesalahan ke kamu. Aku bahkan bener-bener ngerasa beruntung banget bisa ditemuin sama kamu di dunia ini. Makasih banyak ya.
Oke, maaf kalo agak garing dan gimana gitu, karena jujur aku belom pernah buat surat semacem gini sebelumnya. Hahaha. Tapi aku udah berusaha ngebuat surat ini buat kamu. Yah, walau gak sebagus itu, tapi seenggaknya aku bisa ngasih kenang-kenangan ke kamu, sebelum aku tenang di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAI MANTAN | Lee Jeno
Fanfiction"Kita mantanan Kay, bukan musuhan." Putus, tapi dia yang nyuruh? HIGH RANK: #1 in kayna (04-17-20) Start : 04-10-20 Finish : 06-12-20