/05-19-20
***
Gak terasa, motor matic yang dikendarain sama Jaemin ini udah sampe di depan gerbang rumah gue, dengan selama perjalanan tadi kita gak ada ngomong apa-apa.
Bener-bener hening, cuman suara klakson sama mesin kendaraan yang mengiringi kita sampe sini.
"Makasih, Jaem." Kata gue, setelah turun dari motornya Chenle ini. "Iya sama-sama. Jangan lupa nafas ya." Kata Jaemin absurd banget. Gue auto dorong badan dia gitu sambil sedikit ketawa.
"Nah, gitu dong ketawa, biar gak serem-serem amat mukanya." Kata Jaemin lagi, sambil ngacak-ngacakin puncak kepala gue.
Sontak, gue langsung nepis tangan dia kesel karena udah buat rambut gue berantakan. Mana udah ketiup angin di jalan tadi, sekarang malah makin diacak-acakin lagi.
"Ihh... Sono ah, pulang!" Usir gue galak. Sementara dia malah cemberut gitu. "Yah, diusir pangeran." Kata Jaemin monyong-monyongin bibirnya ke depan. Ew, sok imut banget sumpah.
Baru aja gue mau nabok mulutnya dia, eh dianya malah ketawa ngakak gitu terus buru-buru nutupin mulutnya.
"Hahaha. Iyaa-iyaaa, gue pulang sekarang!" Kata Jaemin, abis itu nyalain mesin motornya, dan melesat gitu aja. Gue mendengus sebel, ngeliat tangan gue yang mengantung di udara, gagal nabok dia.
Menggelengkan kepala buat nahan sabar sama tingkah nyebelinnya Jaemin tadi, gue melangkahkan kaki masuk ke dalem rumah. Hari ini lumayan capek banget ternyata, dan gue kayaknya mau langsung tidur aja.
***
Di hari Sabtu pagi ini, gue kebangun karena suara notifikasi dari ponsel yang lupa belum gue matiin data selulernya. Gue ngeliat jam di layar utama yang masih menujukkan pukul 8--- masih terlalu pagi banget anjir!
Dengan mata yang masih merah dan emosi dari PMS yang meletup-letup sampe ubun-ubun, gue langsung buka aplikasi chat dan menemukan si tersangka yang bangunin gue sedini hari ini.
Jaemin
PJaemin
PJaemin
Gue lupa ngabarin lo jam 8 tar ada kerkel prakarya video masak di rumah gueJaemin
Lo bisa kan?Jaemin
Woi anjir, lo lama amat yang lain udah pd kumpulJaemin
Gue jemput ye, anggota harus lengkap divideoJaemin
Eh gue udh nunggu dibawah. Sialan, lo masih ngebo drtdMembelalakan mata, jari-jemari gue baru aja mau ngetik balasan buat Jaemin tapi terhenti karena panggilan dari Bunda gue sambil gedor-gedor pintu kamar gue keras.
Tokk..tokkk..tokkk...
"KAYNA, BANGUN KAMU! SI NAK DILAN UDAH NUNGGUIN, NGAJAK KERJA KELOMPOK!"
Ya ampun, Ibunda dia Jaemin bukan Dilan, please.
"IYAAA SEBENTAR. AKU SIAP-SIAP." Kata gue terus langsung loncat dari atas kasur dengan bar-barnya, abis itu gue buru-buru ngambil baju asal di lemari dan langsung masuk kamar mandi.
Doohh, si Bambang emang Jaemin ini, bukannya ngasih info dari kemarin-kemarin. Kan, kalo udah gini gue jadi keburu-buru banget, gak enak. Belom nanti dimarahin Bunda karena buat malu anak ceweknya bangun siang begini.
Auto siap-siap pasang telinga buat diomel-omelin ini mah.
Sekitar 10 menit gue mandi seadanya dengan kecepatan di atas rata-rata, gue langsung keluar dari kamar mandi dan nyisir rambut cepet di depan meja rias. Gue make parfum banyak hari ini, untuk menyamarkan bau badan gue yang kemungkinan masih nempel.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAI MANTAN | Lee Jeno
Fanfiction"Kita mantanan Kay, bukan musuhan." Putus, tapi dia yang nyuruh? HIGH RANK: #1 in kayna (04-17-20) Start : 04-10-20 Finish : 06-12-20