/05-30-20
***
Berjalan menaiki tangga buat ke arah ruangan yang buat ulangan gue nanti--- 11 MIPA-B, dan emang terletak di lantai 3 gitu, gue bersenandung kecil sambil dengerin lagu Alone - Alan Walker dari headset putih ini.
Duh, sialan gak tau kenapa dari semalem gue lagi keracunan banget sama nih lagunya Alan Walker. Enak aja gitu pas ditelinga gue.
Gue sampe di depan pintu kelas dan langsung masuk ke dalem sambil ngucapin salam-- menemukan Renjun yang lagi duduk dikursi dia, sambil baca bukunya yang super tebel. Dia diem gak berkutik, cuman buat sekedar bales salam gue.
Iya, ulangan ini gue seruangan sama Renjun, Haechan, Chaewon-- kecuali Jeno sama Minju yang kepencar diruangan sebelah. Dikarenakan sistem pembagian ruangannya emang diacak gitu. Gak nentu sama nama abjad siswa, jadi kita semua bisa berpencar-pencar gini.
Huftt... Gue cuman bisa berharap nantinya gak akan terjadi apa-apa sama gue, karena seruangan sama Chaewon begini.
Mendengus sambil agak ngelempar tas gue ini di tempat duduk gue--- yang kebetulan di depan tempat duduknya Renjun. Bisa gue liat dia kayak kaget gitu, setelah itu berdecak kesel, dan kembali lagi baca bukunya dengan serius.
Sialan, gue dikacangin.
"Sekedar informasi, kalo ilmu dunia gak bakalan bisa nyelamatin seseorang di akhirat nanti. Yah, apalagi mengabaikan salam." Kata gue sambil senyum, ngikutin quotesnya Jisung yang dia keluarin pas gue lagi sibuk-sibuknya nugas gitu, sampe lupa sholat.
Renjun mendongak, natap gue sinis yang lagi berdiri menyilangkan tangan di depan dada. "Udah gue jawab! Lo nya aja yang budek!" Kata Renjun songong. "Dih, kok ngegas?!" Bales gue gak terima.
Ya, apa-apaan coba dia ngegas begini, padahal gue ngomongnyaya kalem. Mana gue masih halangan, pastinya gue kepancing emosi lah.
Renjun melotot, kayak hendak mau ngomong sesuatu lagi ke gue, tapi gak jadi pas matanya malah ngeliat ke arah belakang gue. Dia keliatan makin bete gitu, terus balik fokusin diri lagi ke bukunya.
Gue noleh ke belakang, membuat tubuh gue langsung terasa kaku seketika. "Lah, J- jaemin?" Iya, cowok yang bernama Na Jaemin itu kini udah berdiri menjulang di depan gue, dengan tas ransel abu-abunya yang dia bawa sebelah bahu gitu.
Dia nyengir-nyengir gaje, tapi cukup buat gue deg-deg an, apalagi kalo mengingat kejadian malem minggu waktu itu. Semenjak teleponan itu, kita gak ada ngomong apa-apa sampe sekarang.
Dan, diketemuin secara langsung gini, gue jadi ngerasa canggung banget sama dia.
"Yoi! Sans kali, ngeliat guenya. Masih makan nasi kok tenang." Kata Jaemin terus naroh tas ranselnya ke samping meja gue--- bukan sebangku, tapi
sampingan gitu dan dibatesin sama meja sebelah gue yang buat dekel nanti.Jadi dia beda barisan sama gue, cuman kita sederet gitu posisi duduk nomor 2 dari depan. Ngerti gak?
"K, kok lo bisa disini?" Tanya gue lagi ke dia, antara sadar dan gak sadar. Spontan aja gitu keluar dari mulut gue. Jaemin yang semulanya niat mau baca-baca buku bentar, noleh ke gue. "Bisalah. Kan sekolah punya gue." Kata dia absurd dan ngeselin seperti biasa.
Hrggh... Gue bahkan ngelupain 2 fakta penting itu, yang melekat kuat di jiwa dan DNA seorang Na Jaemin.
"Bodoamat." Kata gue kesel, setelah itu duduk dibangku gue, dan ikut baca-baca buku catetan yang semaleman udah gue buat rangkuman materi.
Hari ini mapelnya Bahasa Indonesia sama Agama-- yang untungnya gak terlalu berat banget, tapi juga perlu belajar buat mahamin materi, biar gak bego-bego amat nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAI MANTAN | Lee Jeno
Fanfiction"Kita mantanan Kay, bukan musuhan." Putus, tapi dia yang nyuruh? HIGH RANK: #1 in kayna (04-17-20) Start : 04-10-20 Finish : 06-12-20