/06-04-20
***
Oke, fix gue nyesel banget karena belajarnya semalem terlalu larut, sampe ngebuat banyak hapalan rumus yang gue lupa tadi di mapel Matematika.
Semuanya sia-sia, njir.
Mana rata-rata banyak yang keluar. Tapi segala acara gue kelupaan sama rumus. Sekalinya inget, gue udah pusing duluan sama itu angka-angkanya.
Ahh-- gila ini mah gue mau nangis kejer aja rasanya.
"Yang sudah berlalu, ya biarlah berlalu, Bu. Mau lo nangis ngeraung-raung juga, semuanya udah terjadi. Toh cuman PTS. Bukan SBM." Kata Minju santai, sambil ngambil bakwan punya gue.
Nyicipin sedikit, terus langsung minum susu rendah kalorinya yang dia bawa dari rumah.
Gue berdecak kesal. "Ish... Tapi kan, arghh... Ngeselin banget anjir! Tau gitu mendingan semalem gue gak usah belajar sekalian!!" Kata gue udah kayak orang yang bener-bener frustasi.
Nyesek parah coy, udah dibela-belain belajar semaleman sampe begadang. Tidur cuman 3 jam. Terus di ulangan malah keluar semua materinya--- eh, anjir nya gue juga lupa semua, gara-gara ngantuk.
Saking keselnya gue saat ini, rasanya gue pengen marah-marah aja ke semua orang. Bahkan, Jaemin sama Renjun aja gak berani godain gue kayak biasanya, karena gue lagi dalam mode macan.
"Sabar. Nih minum dulu nih, biar adem kepala lo." Kata Minju nyodorin gue teh botolan gitu, terus langsung gue terima, karena marah-marah gini emang bikin haus.
Gue selesai minum teh botolannya, gue ngusap sedikit bibir gue yang kena sisa-sisa teh. "Lagian siapa sih yang nemuin---"
BRAK!
Ucapan gue terhenti diujung bibir, pas tiba-tiba ngedenger suara gebrakan barusan. Gue sontak memicingkan mata sama Minju, yang kayak ada 2 cowok yang mau berantem gitu, dengan 1 cewek yang posisinya jatoh gitu di lantai.
Kondisi kantin sekolah gue sekarang jadi rame gitu kayak pasar. Beberapa anak keliatan langsung berhamburan gitu ke TKP, buat ngeliat secara detail kejadiannya.
"Eh, itu ada apa dah rame-rame?" Tanya Minju nahan salah satu cewek yang kayak mau ke depan sana gitu sambil bawa-bawa ponsel. Di depan sana rame banget, dan ke tutup orang-orang gitu, membuat kita berdua gak bisa ngeliat dengan jelas.
"Oh, itu si Jaemin sama Jeno mau berantem gitu gara-gara ngerebutin Chaewon. Yaudah, gue ke depan dulu ya, mau buat konten. Hehe." Kata cewek itu, terus langsung lari-lari kecil ke depan gitu buat gabung sama yang lain.
Gue terdiam beberapa saat sambil melongo gak percaya, sampe akhirnya gue ikut lari juga buat berhentiin mereka. Beberapa kali Minju neriakin nama gue dari belakang, tapi gak gue gubris. Pikiran gue langsung melayang kemana-mana.
Ini Jeno sama Jaemin kan sahabatan dari kecil, dan mereka selama ini keliatan akur-akur aja-- terus kenapa sekarang pake segala berantem coba?! Dan, yang makin buat gue muak sama alasannya adalah karena Chaewon!
Seberharga apa sih cewek iblis itu, sampe harus direbutin begitu?!
Menerobos anak-anak yang pada ngerubungin Jeno sama Jaemin, gue bahkan udah gak peduli lagi sama keselamatan diri sendiri.
Mereka semua ini gila apa ya? Orang berantem bukannya dipisahin malah ditontonin begini?! Mending kalo cuman ditontonin, lah ini segala acara divideoin!
Setelah berhasil menerobos kerumunan siswa-siswi tadi, gue sekarang langsung dapat melihat dengan jelas, kalo Jeno sama Jaemin saling baku hantam disini. Mereka berdua saling ngelawan, dengan bukti luka yang dimana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAI MANTAN | Lee Jeno
Fanfiction"Kita mantanan Kay, bukan musuhan." Putus, tapi dia yang nyuruh? HIGH RANK: #1 in kayna (04-17-20) Start : 04-10-20 Finish : 06-12-20