33. HAI MANTAN - Penyesalan

870 72 0
                                    

/06-12-20

***

Gue shock begitu baca chat dari Jaemin. Berkali-kali gue ngulangin baca, sekaligus scroll-scroll room chat gue sama Jaemin, berharap Jaemin bilang boongan atau hal lain yang gak ngebenerin chatnya dia tadi--- tapi nihil.

Gak ada chat sama sekali lagi dari dia. Gak ada penjelasan apa-apa.

Menengadahkan kepala ke atas, gue langsung memejamkan mata. Rongga dada gue kerasa sesak banget, sampe-sampe gue kesusahan napas sendiri. Detik itu juga, gue langsung nangis sesenggukan.

Gue ngelemparin ponsel yang gue pegang ini ke sudut kamar. Gak peduli itu ponsel bakalan rusak. Gue ngelampiasain emosi ini dengan nangis sejadi-jadinya sambil jambakin rambut kayak orang gila.

Rumah yang kebetulan sepi ini, jadi saksi bisu gue nangis kejer begini.

Sedikit merasa puas abis nangis, gue langsung tersadar buat harus jengukin Jeno. Gue harus mastiin kalo ini semua itu gak nyata. Jeno masih hidup. Dia cuman sakit biasa aja. Gue mau ketemu Jeno.

Gue berjalan turun ke lantai bawah dengan agak sempoyongan-- gak lupa, masih nangis sesenggukan. Kepala gue kerasa berat banget, dan mata gue panas. Gue bahkan gak begitu ngeliat jalan, karena burem banget.

Brukk...

"Kayna!"

Gue yang baru aja terjatuh dari 4 anak tangga terakhir, terus nangis kejer begitu ngerasa ada seseorang yang meluk gue. Dia Na Jaemin--- meluk gue erat beberapa saat, sampe akhirnya dia ngejauhin badannya lagi.

"Jangan begini please. Lo harus tenang dulu." Kata Jaemin nenangin gue. Dia rapihin rambut gue yang berantakan ini. Matanya keliatan sembab kayak gue. Yah, walau gak separah gue.

"J-jeno... Gue m-mau ketemu... dia, Jaem..." Tangisan gue kembali pecah. Seluruh tubuh gue kerasa bergetar hebat. Jaemin yang ngeliat kondisi gue begini, langsung meluk gue erat lagi. "Iya, gue anter. Tapi lo tenangin diri lo dulu. Kita semua juga masih sama shock-nya kayak lo."

Mendorong agak kasar badan Jaemin yang masih meluk gue, Jaemin malah semakin ngeratin pelukannya. Dia ngelus punggung gue lembut. Tapi perlakuannya itu gak membuat gue luluh. Gue berteriak, nangis, juga mukul-mukul badan dia brutal.

"Gak. Gue mau ketemu Jeno sekarang! Lo pasti bohong kan, bilang Jeno meninggal?! Becanda lo gak lucu sama sekali, Jaemin!!" Kata gue sambil masih mukul-mukul dada Jaemin.

Dengan sigap, Jaemin langsung nahan kedua tangan gue pake satu tangannya.

"Sshh... Lo harus---"

"Gue mau ketemu Jeno!!!" Potong gue yang langsung ngegas ke Jaemin. Napas gue langsung ngos-ngosan. Gue lemes banget, dan untungnya ada Jaemin yang langsung nahan badan gue biar gak jatuh.

Jaemin ngangguk pelan, kemudian buang mukanya sebentar. Gue gak tau pasti dia ngapain, tapi sekilas gue bisa liat kalo dia kayak ngehapus air matanya cepet gitu pake tangan.

Setelah dirasa kondisi kita udah mendingan, gue berdiri dibantuin Jaemin. Kita keluar rumah mau ke RS, dengan baju gue yang masih pake piyama tidur ini. Gue udah gak kepikiran sama sekali buat ganti, karena gue terus kepikiran sama Jeno.

***

Gue turun dari motornya Jaemin, dan mau langsung masuk ke dalem RS ninggalin Jaemin yang masih markirin motornya, tapi gak jadi karena Jaemin nahan pergelangan tangan gue.

"Tenang dulu. Ini pake jaket gue." Kata Jaemin sambil naroh jaketnya di kedua sisi pundak gue gitu. Gue gak ngomong apa-apa, karena terlalu lemes. Kita langsung masuk ke dalem RS.

HAI MANTAN | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang