"Cowok cewek sahabatan tanpa bawa perasaan itu bullshit!"
-Yerim, 2020-Ting!
You have 14 new message from Malika"Ck, si item nyepam mulu" Batin Lisa. Padahal sekarang kelas Lisa sedang pelajaran Geografi, yang gurunya terkenal killer itu. Dengan hati-hati ia mengambil gawainya di kolong mejanya. Meskipun Lisa agak bar-bar, tapi ia masih takut sama guru Geografi nya itu.
Chatroom
Malika:
Lisaaaaa
Lisayanggg
Lisa
Lis
Sayangggg opo kowe krungu
Jerite atiku
Wkwk kok nyanyi sih
Lis
Lalisa
L
I.
S
A
Sayang"Anjirrrr, ni orang apa nggak ada kerjaan sih" Batin Lisa kemudian mengetikkan jawaban
Lisa:
Bacot , dangdut bgt si lo
Gue blok lo ya temMalika :
Neng Lisa galak bgt si sm abang:(
Nanti pulang sekolah nonton yuk Lis?
Gue udah beli tiket nih
Ya ya ya
Harus mauLisa:
Males.Malika:
Yah kok gitu sih:(
Neng Lisa mau yaaa
Abang jemput ke kelas kamu setelah bel ya
Jangan nolakLisa:
Terserah loMingyu Abraham, teman laki-lakinya dari zaman masih kanak-kakak. Mereka selalu satu sekolah dari SD, SMP, sampai SMA. Nggak tau kenapa, Mingyu selalu aja berada di dekat Lisa.
Laki-laki itu selalu menggodanya dengan mengiriminya chat setiap hari, dengan panggilan sayang lagi. Kalau perempuan lain pasti sudah baper. Tapi ini Lisa, ia sudah tau watak tukang kerdusnya seorang Mingyu.
Pelajaran Geografi telah selesai, guru killer bernama Bu Endang itu sudah keluar dari kelas.
Yerim menyenggol lengan Lisa, "Rose minta ditemenin ke Gramed nih nanti, dijajanin ntar"
"Gak bisa gue. Ada urusan"
"Urusan apa sih nyet, tumben banget"
"Ada lah pokoknya"
Yerim memicingkan matanya, "Curiga nih gue, mau dijajanin om-om ya lo?"
"Enak banget tuh congor kalo ngomong, gue mau nonton ntar sama Mingyu"
Yerim menjerit heboh, "Hahhhh? Lo sama si item ada apaan?" Dasar si Yeri ngomongnya heboh dan menjerit-jerit, mereka berdua jadi dilihatin sama anak-anak di kelas.
"Cabe-cabean berisik banget" Chanu berkomentar, soalnya Lisa sama Yerim itu berisik banget. Ini waktu istirahat. Biasalah, paling juga mau tidur itu si Chanu
Yerim menyahut , "Apaan sih Chandut, jangan ikut campur"
Pria berpipi tembam itu menyahut, "Diem ya lo berdua, gue mau tidur"
"Iye bantet, gue nggak teriak-teriak lagi" Lisa menyahut, lalu berbisik kepada Yerim. "Anjirrr lo jangan teriak-teriak kalo ngomong"
"Lo jangan mengalihkan pembicaraan ya, lo sebenarnya ada apa sama si item? Lo berdua pacaran kan?" Yerim masih nyerocos, "Apa gue bilang, lo udah baper sama si item kan Lis?"
"Sembarangan kalo ngomong, ngapain gue baper sama si Malika, kedelai hitam yang dibesarkan seperti anak sendiri"
"Lo emang nggak pernah ngerasa kalo Mingyu baper sama lo, Lis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackvelvet
Non-FictionA story nine girls with her boyfriends Start : 26 Maret 2020 End : -