Segitiga Cinta (part 10)

82 34 2
                                    

Assalamualaikum readers yuk kita lanjutkan kisah 3A.

Eitts tapi sebelum baca vote tekan tombol bintang 🌟 dipojok kiri bawah. Klik ayo klik. Sedetik klik.⭐

***

"Itu Alfin, looh katanya Alfin lagi sakit fi tapi dia sehat tuh."

Pia keheranan.
***
Kemudian Alfi dan Pia menghampiri Alfin yang tengah asyik membaca buku sembari mendengarkan musik diteras depan rumahnya.

"Alfin!." Alfi memanggil nama Alfin.

Dengan seketika Alfin mengarahkan pandangannya ke Alfi yang sudah berdiri di depannya entah sejak kapan datang nya.

"Alfi, Pia." Ucap Alfin.
"Ehh fin, katanya lo lagi sakit.?" Pia mengerutkan kening nya.

"Lah emang, tapi udah sembuh." Jawab Alfin dengan santai nya.
"Ehh dasar lo yah kenapa kagak bilang-bilang. Kan jadinya guwe gak perlu jauh-jauh kesini." Ucap Pia dengan nada kesal. Lalu Alfi menatap Pia dengan pandangan sinis.

"Siapa suruh kesini, gak ada kan.?" Alfin kemudian berdiri dari posisi duduk nya.

Emosi Pia semakin memanas. "Eh, dasar lo yah cowok songong."
Alfi meredamkan emosi Pia yang takutnya semakin menjadi-jadi.

"Hey, udah pi Udah, mending kita pulang ajah yuk." Ajak Alfi kepada Pia yang masih terlihat emosi.
"Lo juga sih fi, gak bilang-bilang." Pia sedikit ngambek kepada Alfi.

"Huusst, ya yah jangan keras-keras ngomong nya. Fin kita pulang dulu yah." Alfi akhirnya beranjak pergi dari rumah Alfin bersama Pia yang masih terlihat emosi.

"Dasar lo yah." Geram Pia yang masih melihat Alfin ketika dia berjalan pulang dari rumah Alfin.

"Idih." Alfin kemudian masuk kedalam rumah.

Ketika didalam rumah Ibunya bertanya.
"Siapa fin, kok tadi mamah kayak denger rame-rame gitu, siapa fin?"

"Ohhh, itu Alfi sama temennya."
"Looh kok gk diajak masuk dulu."
"Tadi keburu pulang mah."
"Kenapa.?"
"Temen nya Alfi kesel sama Alfin. Yaaa gara-gara enggak tahu kalo Alfin udah sembuh terus mereka malah tetep kesini."

"Ya ampun cuman gitu doang. Kok marah yah."
"Ya emang gitu anaknya mah." Jelas Alfin sembari duduk disofa.
***

Ketika Pia berjalan pulang menuju rumah Alfi, dijalan dia masih terlihat kesel sama tingkah laku Alfin.

"Ihhh dasar yah tuh orang ngeselin banget."
"Pia,udahlah lo jangan marah gitu sama Alfin, syukur Alfin udah sembuh.?" Ucap Alfi.

"Huuufff, yah deh. Guwe pulang yah fi udah sore nih."
"Yah udah, ehh tapi lo pulang naik apa." Tanya Alfi.

"Guwe naik taxi ajah, nunggu di gangdepan." Pia beranjak pergi dari hadapan Alfi.

"Yah, hati-hati pi." Ucap Alfi Yang berada didepan rumahnya. Kemudian dia masuk kedalam rumah. Lalu bersih-bersih badan dan mandi.

Segitiga Cinta [Finish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang