Segitiga Cinta (part 17)

44 21 2
                                    

Yuhuu me comeback and don't forget to vote anda comment ⭐😙 Jangan pelit Yah😌💕
#EnjotToReading
*
*
*

"Hayoh tebak siapa?" wanita tersebut masih tersenyum manis dan sesekali berpose layaknya model yang akan di potret saja.
*
*
*
Ali kemudian membulatkan matanya setelah meneliti wanita tersebut dari ujung kaki sampai ujung kepala.

"Ahhhh, kak Talita yah?" jawab Ali setelah teringat siapa nama wanita tersebut. Talita Anrizka adalah sepupu Ali yang dulu pernah sesekolahan dengan Ali, dulu Talita adalah kakak kelas Ali. Sekarang Talita sudah kuliah di New York bersama kedua orang tuanya.

Dulu Talita juga sama kayak Ali pernah jadi nerd waktu SMA tapi semenjak pindah ke New York, Talita juga berubah drastis sekarang dia sudah mengenakan hijab. Makanya Ali agak ingat-ingat lupa.

"Hiyuupps betul sekali" balas Talita mengibaskan ujung hijab pasmina ke pundaknya.

"Ya ampun kak aku sampai pangling loh" timpal Ali keheranan.

"Hahah yah gitulah. Ehh kamu sekarang juga udah berubah yah, nggk jadi nerd lagi? Talita mengernyitkan matanya.

"Hehe ya nggk lah kak, masa yah mau nge nerd terus hahah" Ali tertawa renyah.

"Hmmm yah lah sama kakak juga udah nggk nge nerd lagi, capek soalnya dibuly mulu?" balas Talita sedikit memanyunkan bibir kecilnya.

"Btw gimana kabar kak?" tanya Ali sembari melanjutkan memilih camilan di rak camilan.

"Alhamdulillah sehat, kalau kamu?" jawab Talita juga ikut lanjut memilih camilan.

"Hmmm yah gini dech kak, alhamdulillah sehat" ucap Ali sembari memasukan satu bungkus camilan.

"Syukur atuh. Ehh kamu udahan belom beli barang-barangnya?" celetuk Talita.

Ali melirik ke keranjangnya yang sudah lumayan banyak isinya.
"Hmmm yah sudah cukup nih, kalau kakak?" tanya Ali.

"Kakak juga udah nih" balas Talita sembari melirik kedalam keranjang belanjaannya.

Ali lalu mengajak Talita untuk segera menuju ke meja kasir, "ya udah yuk kita ke kasir."

"Hayuk" celetuk Talita sembari mengangguk antusias.

Ali dan Talita langsung menuju ke meja kasir dan mulai mengeluarkan barang pembelian mereka dimeja kasir dan langsung di ambil alih oleh kasir cantik untuk di cek harganya dan muncul dimonitor komputer.

Mereka berdua langsung keluar dari supermarket tersebut setelah selesai melakukan pembayaran.

***

Maura dan Iwan sedang on the way kerumah teman Iwan yang ada di kawasan perumahan Kelapa Gading menggunakan mobil ferari hitam legam yang melaju dijalanan dengan kecepatan setandar.

"Ehh kak" celetuk Maura menghilangkan keheningan didalam mobil.
"Apa?" jawab Iwan singkat dan tetap fokus nyetir mobil.

"Hmmm lo kan kuliah di Universitas Taruna Mangundijaya" tutur Maura.

"He'eh, terus....." jawab Iwan.

"Guwe mau kuliah disitu juga yah? Heheh" Maura menyengir masam.

"Yah sonoh, buruan daftar lah" ucap Iwan yang masih fokus nyetir mobil.

"Yah, tapi gimana daftarnya?" tanya Maura memutar bola matanya dengan malas.

"Ehh de', lo punya hp kan?" tanya Iwan.

"Punya lah" balas Maura sedikit sewot.

"Tinggal daftar online ajah kenapa, susah-susah amat" jelas Iwan.

Segitiga Cinta [Finish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang