Assalamualaikum bagaimana kabar? Semoga baik2 ajah dikala wabah yg sedang melanda dunia semoga cepat meredam dan selesai. Aamiin
Jangan lupa stay at home and Baca juga biar gak boring. :v
#voteYahh🌟
***Bel masuk pun berbunyi, guru-guru mulai memasuki kelas sesuai jadwal tryout hari ini.
"Fi sepulang sekolah guwe boleh belajar bareng lo gak.?"
***
Alfi menjawab sembari kembali ketempat duduknya. "Iya boleh."Ali terlihat begitu senang dan terlihat senyuman merekah diwajah nya.
***Alfin yang baru saja keluar dari kelasnya karena sudah selesai mengerjakan tryout pada hari ini, Alfin langsung bergegas menuju kelas Alfi yang terlihat masih banyak anak-anak yang belum keluar kelas, hanya Alfin yang sudah selesai.
Hahaha rajin amat lu bambank :v
"Guwe samperin Alfi deh, sekalian guwe gangguin hihihi." Alfin berencana mengganggu konsentrasi Alfi yang masih didalam kelas. Dia meledek Alfi diri luar jendela kelas Alfi, Alfin menjulurkan lidah nya dan berekspresi se konyol-konyolnya supaya Alfi terganggu.
Jahil amatt si lu bambank😒
Alfi nampak memperhatikan Alfin yang tengah bertingkah mengganggu nya. Alfi memanyunkan bibir kecilnya itu. Tanpa pikir panjang dia tidak mempedulikan Alfin yang tengah mengganggu nya. Dia lanjut fokus kepada soal tryout pada jadwal hari ini.
Iye lah bu Alfi fokus ajeh, biarin tuh bambank ntr juga kena batunye. :-|
Saat Alfin masih meledek Alfi yang masih didalam kelas, ehh ternyata Pak Noto lihat tuh tingkah kejahilan Alfin. Alhasil Pak Noto menarik telinga Alfin sampai memerah.
"Nah, nah, nah, sedang apa kamu Alfin.?" Tanya Pak Noto dengan raut wajah garang.
"Ehh, ampun pak sakit ini telinga saya, saya cuman lagi liatin Alfi." Terlihat muka Alfin yang memerah merasa kesakitan karena mendapat hadiah spesial dari pak Noto.
Mampouuss luh bambank kenakan batu ya haha:v
"Halah, alasan saja kamu, kalau sudah selesai ngerjain ujian nya jangan ganggu yang lain." Jelas pak Noto sembari melepas tangan nya dari telinga Alfin.
"Iya pak, maaf."
"Ya sudah, jangan ganggu temen yang lain yah awas kamu." Pa Noto sedikit mengancam Alfin supaya tidak mengganggu yang lain. Pak Noto lalu pergi meninggalkan Alfin.
Alfin kemudian duduk dikursi depan kelas Alfi, dia memainkan handphonenya. Pastinya nge-game.
Tak berselang lama para siswa mulai keluar dari dalam kelas satu persatu. Alfin kemudian menghampiri Alfi yang sudah keluar dari kelas. Alfin menepuk pundak Alfi yang tengah memasukkan buku kedalaman tas nya.
"Dooorr!!." Alfin menepuk pundak Alfi dari belakang.
Alfi pun terkejut. "Eiihh Lo fin, kaget guwe anjir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Segitiga Cinta [Finish]
Teen FictionFINISH✅ 📌[sajak_septiani]🌺 ⚠ AUTHOR JUGA BUTUH DUKUNGAN MAKA DARI ITU VOTE DAN KOMENAN DARI READERS SANGAT MENDUKUNG UNTUK PARA AUTHOR JADI SEMANGAT NULISNYA :) 🍁🍁🍁 Mencintai saling diam diantara sahabat sendiri. Salah mengartikan rasa suka ini...