Malam ini Ega menggunakan kaos hitam dan jaket parasut dengan warna senada yang terdapat tulisan Claferro berwarna merah serta gambar naga yang mengeluarkan api didada bagian kiri.Ega malam ini akan pergi menemui teman temannya untuk balap liar.Sebelum pergi ia bercermin menata penampilan dan menyemprotkan minyak wangi ke badan.Rambutnya dibiarkan acak acakan yang menambah pesona Alvegar dua kali lipat.
Drett drett
Ponsel yang berada di atas nakas berbunyi,dan menampilkan nama Beni.Ega langsung mengangkat ponsel dan menggeser lambang hijau.
"Halo,lo kapan datang?" Suara Beni dari seberang sana.
"Bentar lagi gue cabut".
"Oke gue udah ngumpul ditempat biasa sama yang lain".
Tut.
Ega mematikan sambungan telepon,memasukan benda pipih itu kedalam jaket parasutnya dan mengambil kunci diatas nakas,ia langsung bergegas meleset ke tempat dimana para sahabatnya sudah kumpul.
Tidak lama kemudian Ega sampai dibase camp dimana sudah ada Reno,Beni,Angger,Dimas,Adit,dan Devan.Mereka berasal dari sekolah berbeda,hanya Beni dan Reno yang kebetulan satu sekolah sekaligus satu kelas.Ega memiliki kedudukan sebagai ketua geng motor Claferro,karena setiap ada balap liar Ega selalu menjadi pemenangnya.
"Hei bro,lama tak jumpa pula dengan kau" Seru Adit meniru gaya bahasa kartun upin dan ipin saat Ega datang.Adit merupakan spesies penyuka kartun upin dan ipin.
Entah mengapa Adit sangat menyukai kartun tersebut,pedahal dilihat dari umur ia sudah tak pantas menyukai kartun twins yang sering ditonton oleh adik Ega dirumah,bukannya gimana tapi sedikit risih saja.Sapaan Adit dibalas dengan tos ala para geng Claferro.Mereka semua juga menyambut Ega dengan hal yang serupa.Mereka semua sedang mempersiapkan diri dan menunggu geng Hillary tiba.
Brumm brumm brumm
Setelah lama menunggu akhirnya rombongan geng Hillary datang.Semua pasang mata geng Claferro langsung tertuju pada geng Hillary.
Brian Jeremy merupakan ketua gemg Hillary menghentikan motornya tepat didepan Ega,ia menatap remeh kearah Ega,seakan akan ingin mengatakan LO BUKAN HAL YANG SULIT UNTUK DIKALAHKAN.Brian beserta keenam temannya menggunakan jaket parasut coklat yang dibelakangnya tertulis nama Hillary dan terdapat lambang stang motor.
"Halo apa kabar?gimana perasaan lo saat ini kawan?" Tanya Brian dengan nada menusuk kearah Ega.
"Nggak usah basa basi lo!!" Geram Ega.
Saat ini Ega dan Brian saling melempar tatapan tajamnya.Hingga seorang cewek dengan pakaian minim yang membawa bendera hitam putih hitam itu menghampiri mereka.
"Semua siap siap,lima menit lagi kita akan mulai" Seru cewek yang membawa bendara.
Saat cewek itu pergi semua geng Claferro dan Hillary langsung bergegas menuju tempat dimana akan diadakan balap liar tersebut.
Brum brumm
Suara motor saling bersahut sahutan,Brian menatap Ega dengan sorot tajam begitupun sebaliknya.Tidak lama kemudian cewek tadi mulai menghitung mundur angka tiga sampai satu.
"Tiga..dua..Satu.YAA!!"Cewek itu mengangkat bendera,Ega langsung melajukan motor ninjanya dengan kecepatan diatas rata rata,begitupun dengan Brian,keduanya tampak sengit,saat ini Brian ada dibarisan depan,sedangkan Ega berada dibelakangnya.Ega mulai mempercepat kembali laju motornya untuk mendahului Brian,dan berhasil.Kini Ega yang berada di barisan depan.
Brian mencoba untuk mendahului Ega tapi Ega sangat cepat,hingga akhirnya Brian berada disamping Ega dan
BRUKKKK!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVEGAR (OPEN PO)
Teen Fiction❗PLAGIAT DILARANG MENDEKAT❗ [Revisi) Dilarang keras memplagiat cerita ini!!! #3 Klasik pada 3 Mei 2020 #2 Fiksi pada 23 Juni 2020 #3 Petualangan pada 6 Juli 2020 Alvegar Pramudya,biasa dipanggil Ega merupakan nama yang sangat familiar di sekolahnya...