JANGAN PELIT VOTE!!Ega
Happy reading😉❤Nggak nyangka gue,orang pendiam kayak dia bisa kaya gitu.
Jangan nilai orang dari luarannya aja,buktinya dia lebih liar dari aslinya.
Ih jijik baget deh.
Mukanya tebal kali ya,sampai nggak ngerasa malu gitu..
Disepanjang kaki melangkah,tak henti-hentinya Meisya mendengar kalimat menyakitkan itu,bahkan tak sedikit mereka memandang jijik kearahnya,entah apa penyebab dari semua ini.
"Mau kemana lo?" tanya cowok berambut kribo yang sedang mengemut permen gagang.
"Gue mau ketemu Diska" jawab Meisya pelan.
"Diska sibuk latihan,mending lo sama gue aja.Berapapun gue bayar kok" ucap cowok satunya.
Mata Meisya tiba-tiba panas,kenapa cowok itu begitu merendahkannya.Memangnya ia terlihat seperti sedang menjual diri?
"Gimana oke nggak?" tanya sicowok itu kembali,"dari pada lo sama om-om mending sama gue" ucapnya sambil menaik turunkan alisnya.
Meisya mengepalkan tangannya kuat,air matanya lolos tanpa disuruh,hatinya tiba-tiba hancur.Namun tiba-tiba...
PLAK!!
"Lo memang cowok tapi mulut nyinyir lo ngelebihin cewek!"
"Ayo Sya" Diska menarik pergelangan tangan Meisya agar menjauh dari dua cowok tidak waras itu,sedangkan Meisya,cewek itu masih sibuk mencerna setiap kata-kata yang dilontarkan padanya.Selama ini ia hidup dengan baik tanpa ada kata nakal semacam itu.
"Sya lo nggak tahu gosip alay yang lagi beredar ya?" Meisya menggeleng,ia memang tidak tahu.
Diska berdecak frustasi,bagaimana mungkin hal besar seperti ini cewek itu tidak tahu,"Disana lagi ngomongin lo Sya"
"Maksud lo?" Bingung Meisya.
"Oke tunggu..." Diska membuka ponselnya dan mencari berbagai gosip yang sedang membicarakan Meisya,"nih lo lihat sendiri"
SEORANG PELAJAR SMA NUSA BAKTI YANG BERMAIN DIBAR BERSAMA SEORANG PRIA DEWASA.
Meisya menarik kebawah setelah membaca judul diatas,disana terdapat banyak foto dirinya bersama pria berkepala plontos yang semalam ia temui.Meisya tidak percaya kalau ada orang semembosankan ini hingga menyebar foto yang tidak akurat seperti itu.
"Lo ngapain kesana?" tanya Diska,kini matanya terlihat seperti sedang mengintimidasi.
"Gu...gue disuruh jemput Arum yang mabuk berat disana,tapi pas gue cari dia nggak ada dan gue malah ketemu pria itu" jawab Meisya,memang benar adanya yang dikatakan Meisya,tidak ada kata bermain dibar,bahkan menginjakkan kakinya disana baru sekali itupun semalam karena permintaan Syifa dengan alasan Arum mabuk.
"Gue percaya sama lo,tapi inget lo harus kuatin hati,hari ini lo akan banyak masalah.Gue bakal bantu lo cari siapa pelaku yang udah fitnah lo" ucap Diska meyakinkan.
"Oke,makasih Dis" balas Meisya dan tersenyum tulus.
"Gue keruang musik dulu mau latihan" Diska melambaikan tangan sambil berjalan menjauh.
"Semangat buat besok!" ucap Meisya,dan mendapat acungan jempol dari Diska.
******
Sebagian part dihapus!
Info PO di ig aku @zaizaynsh
Dan @ chandramawapublisher.palembangMEISYA.
Diska
NEXT PART
Salam
IzaYuniasih✍
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVEGAR (OPEN PO)
Teen Fiction❗PLAGIAT DILARANG MENDEKAT❗ [Revisi) Dilarang keras memplagiat cerita ini!!! #3 Klasik pada 3 Mei 2020 #2 Fiksi pada 23 Juni 2020 #3 Petualangan pada 6 Juli 2020 Alvegar Pramudya,biasa dipanggil Ega merupakan nama yang sangat familiar di sekolahnya...